News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Wajo Menyemangati Dan Menyempatkan Diri Bertemu Dengan Pelatih Dari Wajo Yang Akan Berlaga Di PON xx 2021

Bupati Wajo Menyemangati Dan Menyempatkan Diri Bertemu Dengan Pelatih Dari Wajo Yang Akan Berlaga Di PON xx 2021

 
Mediapertiwi,co.(wajo sulsel) - Bupati Wajo, Dr H Amran Mahmud menyempatkan bertatap muka dengan dua pelatih atlet Sulsel yang akan berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021 di Provinsi Papua, Sabtu, 25 September 2021.

Sebelum balik ke Wajo, Amran Mahmud berbincang dan menyemangati dua pelatih asal Kabupaten Wajo itu di Makassar. Mereka adalah salah satu pelatih cabang olahraga menembak dan pelatih bola voli.

Selain itu, Amran melalui postingan di akun media sosialnya, sepeti di akun instagram @amranmahmud__ dan akun facebook @Amran Mahmud, juga menyampaikan pesan penyemangat ke tiga atlet yang berasal dari Wajo.

“Atas nama Pemkab Wajo, kami menyampaikan selamat kepada seluruh kontingen Sulsel. Junjung tinggi sportivitas, dan jaga nama baik daerah kita. Salama’ki!,” pesan Amran Mahmud.

Tiga atlet asal Wajo yang tergabung di kontingen Sulsel, yakni dua orang di cabang menembak, dan satu cabang biliar. Mereka terpilih setelah menjalani proses seleksi selama ini di tingkat Provinsi.

Bukan hanya ke atlet dan pelatih asal Wajo, Amran Mahmud yang dua hari berturut-turut menerima penghargaan nasional di Jakarta, juga berharap kontingen asal Sulsel secara umum mampu berprestasi. Apalagi di Sulsel, banyak atlet-atlet yang berbakat.

“Harapan besar kita, tentu para atlet kita mampu menunjukkan prestasinya, sekaligus mengharumkan nama Sulsel. Dan kedepannya bisa mewakili Indonesia,” harap Amran saat dihubungi via telepon.

Amran menambahkan, PON ke XX Papua diharapkan bisa melahirkan atlet-atlet di berbagai cabang olahraga yang kelak bisa berpretasi di ajang international. (*)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment