News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua BPKP Wajo,Memo Walsus Bupati Di Duga Mencederai Pemerintahan Pammase.

Ketua BPKP Wajo,Memo Walsus Bupati Di Duga Mencederai Pemerintahan Pammase.



Mediapertiwi.co.Wajo-Beredarnya isu terkait memo yang  mengatas namakan walsus bupati kepada salah satu perangkat Pemda Wajo, di sorot Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) BPKP kabupaten Wajo, Kamis(28/05/2020).

Dalam hal ini Bupati Wajo H. Amran Mahmud saat dimintai keterangan melalui via Whatsapp mengatakan bahwa, dirinya telah menegur agar tidak mengulangi hal seperti itu.

"ini tidak boleh terjadi lagi dan akan kami tidak tegas apabila masih terjadi seperti hal tersebut," tegas Amran Mahmud.

Disisi lain Ketua BPKP kabupaten wajo Andi Sumitro Palaguna mengatakan kepada media Pertiwi bahwa memo yang dikeluarkan ABD Rahim, S,TP selaku walsus bupati diduga sudah keluar dari sistem dan ini akan membuat blunder di pemerintahan pammase saat ini.

"Ini sudah melebihi kebijakan Bupati Wajo, sudah termasuk pelecehan terhadap dinas instansi yang ada di Pemkab Wajo," kata Andi Sumi sapaan akrabnya.

Harapnya, untuk kedepannya dalam hal ini Bupati Wajo diminta agar memberi sanksi tegas kepada oknum yang di duga sengaja ingin merusak tatanan pemerintahan yang ada di kabupaten Wajo, tutupnya. (ABS/SKR).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

1 Reviews:

  1. Mungkin akibat sistem Pelayanan Rumah sakit yang tidak maksimal Alias lamban dan selektif yang selalu Memprioritaskan oknum tertentu.

    ReplyDelete