News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ayah Perkosa Anak Kandung, MT Ditangkap Polisi

Ayah Perkosa Anak Kandung, MT Ditangkap Polisi

 

Mediapertiwi,co.(wajo sulsel) - Seorang Bapak kandung di kecamatan pitumpanua kabupaten wajo diamankan oleh polsek pitumpanua polres wajo bersama tim resmob polres wajo karena telah melakukan pencabulan kepada anak kandung sendiri.

Pelaku MT (33) diamankan di kecamatan pitumpanua kabupaten wajo karena telah melakukan pencabulan kepada anak kandungnya yang masih berusia (15).

Kapolres Wajo AKBP MUHAMMAD ISLAM A, S.IK. MM menjelaskan kepada rekan media bahwa “kejadian ini diketahui setelah ibu kandung korban melapor kejadian itu kekantor polisi, setelah korban menceritakan perbuatan pencabulan yang telah dilakukan oleh bapaknya kepada korban yang merupakan anak kandungnya sendiri”.

Setelah pelaku MT (33) diamankan lalu dilakukan inteogasi oleh petugas kepolisian dia mengakui telah melakukan perbuatan asusila tersebut sejak bulan juli 2021 sampai terakhir pada tanggal 21 september 2021, ujar Kapolres wajo.

Unit PPA Sat Reskrim Polres Wajo yang menangani kejadian ini mejelaskan sesuai pasal 82 Ayat 1 (1) dan (2) UU RI No. 17 Tahun 2016 tentang pemerkosaan dan kedua atas UU RI No. 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak yang akan disangkakan kepada pelaku MT (33) dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment