Mediapertiwi, co, id. SENGKANG-- Satpol PP Dan Damkar Kabupaten Wajo secara rutin melaksanakan kegiatan Ops Yustisi, pihaknya juga melakukan penertiban terhadap orang diduga gangguan jiwa (ODGJ) yang kerap berkeliaran di Kabupaten Wajo.

Usai melaksanakan ops yustisi dalam rangka Protokol Kesehatan, personil Satpol PP Damkar dan Penyelamatan Kab wajo juga lansung menindak lanjuti pengaduan masyarakat terkait adanya ODGJ yang menganggu ketenteraman warga di jalan budi utomo kota Sengkang Kecamatan Tempe.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Kantor Satpol PP Dan Damkar Pemkab Wajo, Andi Junaedi Hafiq didampingi Kabid Kasi ops Satpol PP Damkar dan Penyelamatan Kab Wajo, Tabrani SH yang memimpin langsung kegiatan tersebut.

Ia mengatakan ke awak media ini kalau upaya tindak lanjut dilakukan adalah segera mengamankan lelaki tersebut yang diduga mengalami gangguan jiwa, selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga di kelurahan Attakae Kecamatan Tempe.”Jadi pihak kami selain rutin melakukan Ops Yustisi dalam rangka Prokes juga telah berhasil mengamankan ODJG dan telah menyerahkan ke pihak keluarga”.Tutupnya(red, ae, a. Indra)