News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Masyarakat Kabupaten Wajo Antusias Ikut Vaksinasi Massal, Pada Hari Kedua 5.512 Orang Di Vaksin

Masyarakat Kabupaten Wajo Antusias Ikut Vaksinasi Massal, Pada Hari Kedua 5.512 Orang Di Vaksin

 


Mediapertiwi, co, id Wajo--Pemerintah Menggelar kegiatan vaksinasi massal secara GRATIS, fSesuai Peraturan Presiden Nomor 14 Tahun 2021 tentang Pengadaan Vaksin dan Pelaksanaan Vaksinasi Dalam Rangka Penanggulangan Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), kegiatan dilaksanakan dalam rangka Hari Bahayangkari Ke-75 tahun 2021 Satu Juta Vaksin Sehari.

Terlihat pada hari kedua kegiatan vaksinasi massal Gratis yang digelar secara serentak diseluruh Indonesia khususnya di kabupaten wajo mencapai 5.512 orang dibanding hari pertama sekitar 2100 orang.

Hal ini menandakan masyarakat dikabupaten wajo antusias mengikuti program vaksinasi massal yang dilaksanakan di 23 puskesmas dan 1 rumah sakit umum dikabupaten wajo.

Kapolres Wajo AKBP MUHAMAD ISLAM A, S.IK. MM mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah ikut serta menyukseskan kegiatan pemerintah yaitu vaksinasi massal, karena vaksin ini “aman dan halal” serta memberikan daya tahan tubuh untuk mecegah penyebaran virus Covid 19 dan kami juga selalu mengingatkan tetap menerapkan protokol kesehatan 5M.(red, ae, a.indra) 

  

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment