News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Wajo Melantik Satu Kadis Dan Tiga Camat,Dituntut 6 Bulan Kedepan Mereka Sudah Berprestasi.

Bupati Wajo Melantik Satu Kadis Dan Tiga Camat,Dituntut 6 Bulan Kedepan Mereka Sudah Berprestasi.

 

Bupati Dr,H.Amran Mahmud,Msi Melantik Kadis Sosial H.Ahmad Jahran Diruang Pola Kabupaten Wajo.

Mediapertiwi,co.Sengkang – Pejabat pimpinan tinggi Pratama yang dilantik adalah H. Ahmad Jahran, sebagai Kepala Dinas Sosial P2KB dan P3A Kabupaten Wajo.Selain pejabat pimpinan tinggi pratama, 3 camat juga ikutd dilantik yaitu A.Cakunu sebagai Camat Pitumpanua, menggantikan Nisrina. Nisrina menempati jabatan baru sebagai Kabag Pemerintahan. Jalil A.Rahman, sebagai Camat Maniangpajo, menggantikan Syamsul Bakhri yang memasuki masa pensiun, dan Agus Syam, sebagai Camat Penrang, menggantikan A.Cakunu.

Bupati Wajo, H. Amran Mahmud, menyampaikan selamat atas pelantikan dan pengambilan sumpah kepada seluruh ASN yang baru saja dilantik.

“Kami ucapkan selamat atas pelantikannya hari ini, saya harap saudara bisa berprestasi, fokus bekerja, dan fokus melayani masyarakat,” ujarnya.

Menurut Amran Mahmud, proses rotasi yang dilakukan hari ini, berdasarkan pertimbangan dan masukan dari berbagai pihak.Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, lanjut Amran, dibutuhkan komitmen dan kerja keras.

“Apalagi yang dilantik hari ini adalah jabatan strategis, yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,” katanya.

Orang nomor satu di Bumi Lamaddukkelleng ini, berharap kepada bagian pemerintahan yang dilantik hari ini, agar 6 bulan kedepan ada sesuatu yang bisa dipersembahkan.

“Saya berharap kepada bagian pemerintahan (Camat) agar dapat memberikan persembahan  kepada kami dan masyarakat Wajo dalam 6 bulan kedepan,” harapnya.

Amran Mahmud menginginkan ada perubahan yang terang benderang dalam penyelesaian masalah-masalah besar yang ada di wilayah kerjanya masing-masing.

“Bantu kami menyelesaikan masalah-masalah besar yang ada di daerahnya, demi mensukseskan program pemerintahan kami, menuju masyarakat yang amanah, maju dan sejahtera,” pungkasnya.(red,ae,h)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment