News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hasil Test SWAB Ke 3 IW dan Test SWAB Ke Dua 5 Tenaga Medis RSUD Siwa Mengembirakan,Semua Negatif Covid 19.

Hasil Test SWAB Ke 3 IW dan Test SWAB Ke Dua 5 Tenaga Medis RSUD Siwa Mengembirakan,Semua Negatif Covid 19.


Juru Bicara (Jubir) Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 SUPARDI,SE

Mediapertiwi.Co-WAJO-Hal itu diungkapkan Jubir Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (GTPP) Wajo, Supardi, Senin 27 April 2020.Berdasarkan hasil test SWAB ke 3 pasien pertama Covid-19 RSUD Siwa Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo,IW terkonfirmasi negatif.
Dikatakan, Pasien asal Desa Alelebbae Kecamatan Pitumpanua yang sebelumnya dinyatakan positif Covid-19 ini menunjukkan hasil yang menggembirakan, SWAB Ketiga IW terkonfirmasi negatif.
“Alhamdulillah hasil pemeriksaan SWAB Ketiga pasien IW negatif. Insya Allah, besok setelah rangkaian pengobatan pasien selesai akan dilakukan lagi tes SWAB Keempat. Semoga juga hasilnya negatif. Dan bila 2 kali berturut turut hasilnya negatif maka pasien W dapat di katakan telah sembuh dari Virus Corona,” ungkapnya.Selain pasien IW, Kabar gembira lainnya datang dari hasil tes SWAB 15 orang yang sebelumnya positif Covid-19 berdasarkan pemeriksaan cepat (Rapid Test).
Dimana hasil SWAB pertama 9 orang yang terkonfirmasi negatif. Semuanya negatif untuk pemeriksaan SWAB Pertama. Begitu juga dengan hasil SWAB Kedua 5 tenaga medis di RSU Siwa, semuanya juga negatif,” beber Supardi.
Untuk itu Kabid Humas Pemkab Wajo ini berharap pada warga masyarakat untuk tetap berada di rumah untuk memutuskan mata rantai penularan Covid-19.
Karena masyarakat adalah garda terdepan untuk memtuskan penularan Covid-19, tetap lakukan sosial distanching dan phsichal distanching dan jangan lupa tetap pakai masker dan cuci tangan dengan air mengalir,” imbaunya.(Adv-hms,ms).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment