News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sesudah Membagikan 4000 Masker Di Kabupaten Wajo,Andi Yuliana Paris (AYP) Kembali Kucurkan Bantuan 1043 minuman kesehatan berupa Madu, Gula Semut, Jahe Bubuk , 6 Posko Perbatasan

Sesudah Membagikan 4000 Masker Di Kabupaten Wajo,Andi Yuliana Paris (AYP) Kembali Kucurkan Bantuan 1043 minuman kesehatan berupa Madu, Gula Semut, Jahe Bubuk , 6 Posko Perbatasan



Mediapertiwi.co-WAJO --Untuk Memutus Mata Rantai virus pandemi covid-19, Andi Yuliani Paris anggota DPR RI sesudah membagi masker kembali kucurkan bantuan melalui teamnya menyerahkan kepada petugas gugus tugas di posko perbatasan Wajo-Luwu yang berada di desa buriko, kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo.

Bantuan tersebut merupakan produksi masyarakat binaan Dirjen Perhutanan Sosial dan mitra kerjanya yakni berupa Madu, Gula Semut, dan Minuman Serbuk Jahe untuk para petugas posko perbatasan guna meningkatkan daya tahan tubuh dalam menjalankan tugas tugasnya.

Menurut, AYP bantuan tersebut sebagai kepedulian terhadap para team gugus tugas yang berada di 6 posko yang ada di kabupaten Wajo, Dia juga menguraikan total bantuan untuk 6 posko yakni madu sebanyak 493, Gula sebanyak 370, jahe bubuk sebanyak 180.

"Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian kami terhadap para petugas posko dimana dalam hal ini sebagai garda terdepan dalam memutus mata rantai penyebaran virus pandemi covid-19," ujar AYP.

Dilain sisi seluruh petugas gugus tugas yang berada di perbatasan Wajo - Luwu mengapresiasi kepada Andi Yuliani Paris dimana telah menyalurkan bantuan kepada para petugas yang ada di posko perbatasan.

"Kami dari posko buriko gugus tugas perbatasan mengucapkan terimakasih kepada anggota DPR RI Andi Yuliani Paris, yang sudah peduli kepada para petugas diperbatasan yang ada di kabupaten Wajo," ujarnya.

Sebelumnya Andi Yuliani Paris juga membagikan 4000 lebih masker kepada masyarakat mulai dari pangkalan bentor, sampai ke rumah rumah warga yang ada di wilayah Kabupaten Wajo.(red,and)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment