News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tingkatkan Kinerja Linmas, Danramil 03/Serengan Berikan Pembinaan

Tingkatkan Kinerja Linmas, Danramil 03/Serengan Berikan Pembinaan

 
Mediapertiwi,id,Surakarta-Untuk meningkatkan dan mensukseskan tugas Linmas, Danramil 03/Serengan Kodim 0735/ Surakarta Kapten Inf Narno memberikan pembekalan kepada  anggota Linmas se Kecamatan Serengan bertempat di Aula Kecamatan Serengan Jln Veteran Serengan, Jum'at (7/6/2024).

Kegiatan pembinaan Linmas ini di ikuti oleh 50 orang linmas dari 7 kelurahan se kecamatan Serengan dengan mengambil tema peningkatan sumber daya manusia Linmas Se - Kecamatan Serengan.

Danramil 03/Serengan Kapten Inf Narno mengatakan, "Linmas harus lebih peka terhadap kondisi dan situasi lingkungan wilayahnya terutama keamanan dan ketertiban. 

"Waspadai tamu asing yang ada di wilayahnya, Wujudkan peran aktif Linmas dalam usaha deteksi dini dan cegah dini terhadap kemungkinan adanya tindakan yang menganggu keamanan dan ketertiban masyarakat. "tegas Danramil

Lebih lanjut Danramil menghimbau, "Linmas merupakan mitra Babinsa oleh karena itu peran Linmas sangatlah dibutukan apalagi kondisi  sekarang sedang  menjelang Pilkada serentak tahun 2024. Linmas merupakan unsur terdepan dalam pengamanan permasalahan yang ada di wilayah. 

"Dengan tugas yang semakin komplek termasuk membantu penanganan bencana, membantu menjaga keamanan, ketentraman dan ketertiban masyarakat, membantu dalam kegiatan sosial masyarakat, dan upaya pertahanan negara sebagai komponen cadangan."tukas Danramil.

(Arda 72) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment