News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Koramil 02/Banjarsari Bersama Elemen Masyarakat Pergencar Pembangunan Saluran Air di Kp. Krembyongan kelurahan Kadipiro

Koramil 02/Banjarsari Bersama Elemen Masyarakat Pergencar Pembangunan Saluran Air di Kp. Krembyongan kelurahan Kadipiro

 
Mediapertiwi,id,Surakarta-Dalam rangka meningkatkan kesejahteraan Masyarakat di bidang Infrastruktur Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta bersama dengan elemen masyarakat melaksanakan kerja bakti gotong royong membuat saluran air melalui Program Karya Bakti Daerah (KBD) Tahap III th.2024 di Kp.Krembyongan RT 03/RW 07 Kelurahan Kadipiro Kecamatan Banjarsari, Jum"at (07/06/2024) 

Sebelum pekerjaan di mulai terlebih dahulu dilaksankan Apel pegecekan baik personel maupun material yang dipimpin oleh Batuud 02/ Banjarsari Peltu Hariyato yang diikuti oleh TNI dan Elemen Masyarakat yang tergabung Satgas Karya Bakti Daerah.

"Setelah Apel dilanjutkan pembagian tugas dan  sasaran yang telah di tentukan guna memaksimalkan setiap pekerjaan agar pelaksanaan KBD Cepat selesai dan tepat sasaran sesuai batas waktu yang di tentukan."tegas Peltu Harianto.

"Dalam pengerjaannya TNI dan Elemen masyarakat bahu membahu gotong royong  berjibaku dengan alat dan material dengan menyelesaikan sasaran demi sasaran agar mendapatkan Hasil Yang makimal."tuturnya.

"Terlepas dari Itu peran serta Ibu -Ibu PKK dalam membantu program Karya Bakti Daerah dengan meyiapkan logistik baik seperti minuman ,snack dan makan siang guna menambah stamina kepada personel Satgas yang berjibaku dengan Sasaran."imbuhnya.

"Selain itu melalui kegiatan Karya Bakti Daerah ini tercipta semangat kebersamaan dan terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat."pungkas Peltu Harianto.

(Arda 72) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment