News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Peringati Hari Solo Menyapu, Kodim 0735/Surakarta Terjunkan Babinsa Laksanakan Pembersihan di Wilayah Binaan

Peringati Hari Solo Menyapu, Kodim 0735/Surakarta Terjunkan Babinsa Laksanakan Pembersihan di Wilayah Binaan

 
Mediapertiwi,id,Surakarta-Dalam rangka memperingati hari Solo menyapu, Kodim 0735/Surakarta menerjunkan Babinsa di masing-masing Koramil untuk melaksanakan pembersihan bersama warga dan seluruh elemen masyarakat.

Perwira Seksi Operasional (Pasiops) Kodim Kapten Cpl Warji saat dikonfirmasi awak media menegaskan Kodim Surakarta menginstruksikan Babinsa Jajarannya untuk terjun langsung ke masing-masing wilayah guna membaur dengan masyarakat untuk melaksanakan pembersihan.

" kegiatan gotong royong ini merupakan manifestasi kebersamaan TNI dengan masyarakat, yang selalu bekerja sama untuk menciptakan kebersihan lingkungan dan mengatasi kesulitan yang dihadapi masyarakat."tuturnya.

"Selain mendekatkan diri dengan masyarakat, kegiatan gotong-royong ini dianggap sebagai tanggung jawab bersama untuk menciptakan suasana kampung yang nyaman, sehat, dan bersih."ujarnya.

"Diharapkan, melalui kegiatan gotong royong ini, akan terwujud kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam menciptakan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam berbagai aspek."imbuhnya.

"Terutama pada hari ini dalam rangka memperingati hari Solo Menyapu, kita berharap seluruh wilayah kota Surakarta ini menjadi bersih, sehat, rapi, dan indah."pungkasnya.

(Arda 72) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment