News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sasaran Non Fisik TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0735/Surakarta Gelar Sosialisasi Dan Penyuluhan Stunting

Sasaran Non Fisik TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0735/Surakarta Gelar Sosialisasi Dan Penyuluhan Stunting

 
Mediapertiwi,id,Surakarta-Demi tercapainya sasaran non fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Kodim 0735/Surakarta diantaranya dengan melaksanakan penyuluhan/sosialisasi Stunting kepada masyarakat yang diselenggarakan di Pendopo kelurahan Kerten Jl A Yani No 377 Kelurahan Kerten Kecamatan Laweyan, Selasa (21/05/2024).

Danramil 01/Laweyan Kapten Inf Tri Sakti Kristiyoso yang juga turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut menyampaikan, bahwa penyuluhan/sosialisasi ini merupakan salah satu kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap II yang termasuk kedalam sasaran non fisik, yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran orang tua khususnya ibu-ibu tentang pentingnya asupan gizi kepada anak-anak usia dini.

Ditambahkannya bahwa, kegiatan penyuluhan ini bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Surakarta , dan Puskesmas Purwosari Kecamatan Laweyan.

“Kami berharap semua materi yang diberikan oleh narasumber dapat bermanfaat bagi masyarakat guna memberikan pengetahuan tentang mencegah terhambatnya perkembangan otak dan pertumbuhan anak serta asupan makanan dan gizi pada anak-anak mereka,”pungkas Danramil. 

(Arda 72) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment