News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Rajin Belajar Dan Jauhi Narkoba, Ini Pesan Babinsa Kepatihan Kulon Saat Berkunjung Ke SMP N 26 Surakarta

Rajin Belajar Dan Jauhi Narkoba, Ini Pesan Babinsa Kepatihan Kulon Saat Berkunjung Ke SMP N 26 Surakarta

 
Mediapertiwi,id,Surakarta-Babinsa Kelurahan Kepatihan Kulon Koramil 04/ Jebres Kodim 0735/Surakarta Koptu Rudy melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan mendatangi SMP N 26 Surakarta dan berinteraksi dengan para Pelajar,Selasa (21/05/2024).

Ditegaskan Koptu Rudy kegiatan Komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi diwilayah binaan. 

"Selain itu, Komsos juga sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI dan para pelajar di Sekolah-sekolah yang berada diwilayah binaan."ujarnya.

"Pada kesempatan ini kami juga menghimbau kepada para Siswi SMP tersebut agar menjauhi kenakalan remaja, seperti Narkoba maupun obat-obat terlarang lainnya, serta agar dapat menggunakan Media Sosial dengan bijak sehingga tidak terpengaruh dengan berita-berita hoax yang belum jelas kebenarannya."imbuhnya.

Lebih lanjut dirinya juga mengingatkan para Siswa siswi tersebut agar rajin belajar, karena mereka adalah generasi penerus bangsa di masa depan dan harus bisa menjadi kebanggaan bagi kedua orang tua.

"Untuk itu, manfaatkanlah waktu belajar dengan sebaik-baiknya, persiapkan diri untuk menyongsong masa depan yang cerah."pungkasnya.

(Arda 72) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment