News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dandim Boyolali Tekankan Bijak Bermedsos Dan Netralitas TNI Harga Mati

Dandim Boyolali Tekankan Bijak Bermedsos Dan Netralitas TNI Harga Mati

 
Mediapertiwi,id,Boyolali-Komandan Kodim (Dandim) 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo, S Pd M Han di dampingi para perwira staf melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil 13/Nogosari Jl. Nogosari -Mangu Km 1 Desa Glonggong Kecamatan Nogosari Kabupaten Boyolali. Kamis ( 30/11/23).

Dalam pengarahannya Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo, S Pd M Han mengatakan ditahun politik ini, agar seluruh anggota tetap jaga netralitas TNI dalam pemilu 2024 ( Netralistas Harga Mati), jangan terlibat dalam politik praktis dan jangan sampai salah langkah yang dapat merugikan diri sendiri dan merusak nama satuan bahkan institusi TNI.

Para Babinsa harus mampu membina dan menguasai wilayah binaan dengan baik, terus jaga komunikasi dengan warga binaan untuk kepentingan tugas sebagai seorang Babinsa dalam mendukung tugas pokok satuan.

Tak lupa juga mengingatkan agar kita selalu menjaga kesehatan serta bijak dalam penggunaan medsos, jangan menyebarkan berita yang belum tentunya kebenaran atau hoax, saring dan cermati sebelum mengeshare berita.

Pada kesempatan ini Letkol Inf Wiweko Wulang widodo, S Pd M Han melaksanakan penanaman pohon buah berupa pohon cempedak dan pohon nangka madu di area Koramil 13/Nogosari.

Penanaman pohon ini berfungsi sebagai penghijauan dan turut melestarikan alam serta sebagai kepedulian terhadap generasi yang akan datang,” pungkasnya.(Agus Kemplu).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment