News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Peran Aktif Babinsa Pucangsawit Dalam Pelaksanaan Operasi Pasar Dan Mengecek Kestabilan Harga Pangan

Peran Aktif Babinsa Pucangsawit Dalam Pelaksanaan Operasi Pasar Dan Mengecek Kestabilan Harga Pangan

 
Mediapertiwi,id,Surakarta-Babinsa Kelurahan Pucangsawit Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Ahmad Suhartono Serda Tarto membantu pelaksanaan Operasi Pasar dalam rangka stabilitasi pangan dan harga pangan, Kamis (30/11/2023).

Kegiatan ini diprakarsai oleh pemerintah kota surakarta sebagai penanggung jawab Ir. Eko Nugroho Isbandijarso, M.si didampingi oleh Kepala kelurahan Pucangsawit Yosef Ftrianto SH.M.M.

"Kegiatan operasi pasar ini sudah terjadwal di pemerintahan kota yang dijadwalkan akan berkeliling di kecamatan dan kelurahan di surakarta secara bergantian guna membantu masyarakat dengan harga yang murah jenis beras medium dengan harga Rp 12.000/Kg minyak goreng 14.000/ltr Minyak Rizki 13.500/botol dan gula pasir 15.500/Kg."tutur Sertu Ahmad Suhartono.

Operasi pasar dilaksanakan pukul 08.00 sampai dengan selesai digelar di area depan aula Joglo Kelurahan Pucangsawit jln Ir Juanda no 126 untuk kekuatan Operasi Pasar dengan jumlah 5 Ton Beras,Minyak Goreng 180 paket dan 60 paket minyak ,gula pasir 280 kg semua yg sudah terjual dengan harga murah oleh masyarakat kelurahan Pucangsawit.

(Arda 72).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment