News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Harapan Babinsa Pada Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial

Harapan Babinsa Pada Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial

 
Mediapertiwi,id,Sragen-Mengoptimalkan Deteksi Dini,  Cegah Dini,  Temu Cepat dan Lapor Cepat Bagi Apkowil Melalui Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial, Serma Jumarno Babinsa Ds.Bukuran Koramil 18/Kalijambe Kodim 0725/Sragen melaksanakan Komsos dengan Jaring Ter Bp. Slamet warga Dk.Taprukan RT.02 Ds.Bukuran Kec.Kalijambe, Kamis ( 30/11/2023 )

Kegiatan dilakukan guna menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan Mitra jaring Ter di desa binaannya sehingga timbul kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok Babinsa sehari hari di lapangan. 

Babinsa merupakan ujung tombak satuan di lapangan, diwajibkan mempunyai mitra Jaring Ter sehingga memudahkannya dalam melaksanakan tugas sehari-hari dilapangan, karena seorang jaring Ter dapat menjadi mata dan telinga Apkowil (Babinsa) di wilayah.

"Harapan kami, mitra karib Babinsa dapat memberikan informasi yang ada di wilayah, apapun betuknya dalam satu langkah, satu irama, satu tujuan yaitu terciptanya kemanunggalan TNI - Rakyat dan wilayah yang aman,  nyaman,  tentram dan sejahtera", pungkas Jumarno.

(Agus Kemplu).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment