News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Mbah Semar : Indahnya Berbagi Mengambil Keberkahan Sedekah di Hari Jum`at

Mbah Semar : Indahnya Berbagi Mengambil Keberkahan Sedekah di Hari Jum`at

 

Mediapertiwi,id,Bayuwangi-Selamet Solichin yang biasa akrab di sapa Mbah Semar selaku Pimpinan Redaksi Media Jejakindonesia.id dan Ketua Fast Respon Nusantara DPC Banyuwangi sekaligus Wakil Pimpinan Redaksi Media Radar Blambangan.com "Agus Samiaji"berbagi makanan disekitaran, jalan KH.Harun, Kelurahan Tukang Kayu, Kabupaten Banyuwangi, tepatnya di depan kediaman rumah pimpinan redaksi media jejakindonesia.id.

Jum`at Berkah merupakan program rutin PT.Cahaya Pers Group dalam rangka wujud kepedulian kepada sesama, Makanan diberikan langsung kepada masyarakat yang selesai melesaikan ibadah sholat Jum'at, petugas kebersihan dan tukang becak yang berada di sekitar pasar Kajen.

“Alhamdulillah kegiatan ini kami lakukan untuk membantu masyarakat sekitar dan mengambil keberkahan sedekah di hari jum`at, kita menyisihkan sedikit riski untuk berbagi kepada sesama,"ucap Mbah Semar

Mbah Semar menyampaikan program Jum’at berbagi dilakukan dihari terbaik dalam sepekan dan hari Jum`at merupakan hari istimewa yang Allah siapkan ampunan, doa dikabulkan dan pahala besar bagi hamba-hambaNya yang beriman.

“Setiap hari Jum`at, InsyaAllah kita akan rutin membagikan makanan kepada masyarakat yang kurang mampu. Mudah-mudahan pemberian ini dapat memberikan manfaat kepada mereka,” ujarnya.

Di lain sisi Agus Samiaji Ketua DPC FRN Banyuwangi berharap kegiatan berbagi ini dapat bermanfaat dan membantu sesama serta menjalin hubungan kekeluargaan yang semakin erat. “Tentunya dengan tetap dengan hati yang ikhlas, karena, ”berbagi tidak akan mengurangi riski kita, justru allah akan menambahkan riski kiat, "ujarnya

Berbagi merupakan salah satu langkah untuk membuka pintu rezeki. Bahkan seseorang yang kesulitan dalam ekonomi, mengeluarkan sebagian hartanya untuk sesama menjadi solusi. Allah Ta'ala berfirman dalam surat At-Thalaq ayat 7 yang artinya, “Hendaklah orang yang mampu memberi nafkah menurut kemampuannya.

Lanjut Agus Samiaji, Jum'at minggu depan kita akan berbagi di jalan-jalan kepada tukang parkir, tukang becak, pedang kopi, dll, semoga PT.Cahaya Pers Group semakin jaya dan sukses..(adg).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment