News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua Asosiasi Sopir Logistik Indonesia Memberikan Apresiasi Kepada PT.ALP dan CV.DMP Dalam Pelayanan Yang Baik.

Ketua Asosiasi Sopir Logistik Indonesia Memberikan Apresiasi Kepada PT.ALP dan CV.DMP Dalam Pelayanan Yang Baik.

 

Mediapertiwi,id,Bayuwangi-Slamet Barokah Ketua Asosiasi Sopir Logistik Indonesia (ASLI) sekaligus Ketua DPC Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (Aptrindo) memberikan apresiasi kepada PT.Atosim Lampung (ALP) Pelayaran dan CV.Daya Mutu Perkasa (DMP) yang selama ini telah membantu  memberikan pelayanan angkutan laut baik penumpang maupun logistik dalam pelayanan yang baik.

“Harus malakukan tugas dengan sepenuh hati yang mampu memberi arti kepada masyarakat. Ke depan, kompetisi semakin ketat. Kalau PT.Atosim Lampung (ALP) Pelayaran dan CV.Daya Mutu Perkasa (DMP) tidak efisien satu saat akan ditinggalkan. Untuk itu, lakukan upaya transformasi dengan baik dan sungguh-sungguh,” kata Slamet Barokah saat di temui jejakindonesia.id dalam acara Anniversary ke 3 PT.ALP dan CV.DMP di Warung Pakdhe Panjang Jiwo. Rabu (09/08)

Anniversary ke 3 PT.ALP dan CV.DMP, dihadiri sejumlah pihak di antaranya Bapak Juan (Komaris Pt Antosim Lampung Pelayaran), Ibu Linda (Komisaris Pt Antosim Lampung Pelayaran), Bapak I Made Cahyana Negara SE (Ketua DPRD Kab.banyuwangi), Pak Asep (Direktur Operasi Dan Komersial),Perwakilan Komunitas Sopir,Lembaga dan Media,beserta tamu undangan.

Lebih lanjut, Selamet Barokah berharap jajaran PT.ALP dan CV.DMP terus meningkatkan kinerjanya dengan selalu menjaga pelayanan dan kenyamanan para penumpang.

“Terus lakukan perubahan dan pastikan apa yang dilakukan bisa netes atau dapat langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” kata Slamet Barokah.

Adapun sejumlah tantangan yang harus dihadapi di sektor transportasi laut, misalnya, disparitas harga, dan kenyamanan, serta keselamatan penumpang

“Di sinilah PT.ALP dan CV.DMP menyediakan pelayanan laut, tol laut, dan lainnya yang harus dapat diandalkan,” ucap Slamet Barokah

Sejumlah upaya transformasi yang harus dilakukan PT.ALP dan CV.DMP di antaranya yaitu melakukan digitalisasi layanan, mengefisienkan operasional kapal, memiliki potensi untuk pelayanan, memiliki kapasitas dan kompetensi, serta mau berubah menjadi lebih baik.

Ke depan, Slamet Barokah berharap agar  PT.ALP dan CV.DMP terus melakukan pengembangan pelayanan dan kenyaman para penumpang.

Masih Slamet Barokah. Terima kasih atas pelayanan dan kenyamanan selama ini yang di berikan oleh PT.ALP dan CV.DMP, untuk melayani kebutuhan masyarakat akan transportasi laut.

'“Kepercayaan ini kami tunjukkan kepada PT.ALP dan CV.DMP,dengan kinerja produksi yang terus meningkat khususnya pada aktivitas muatan barang,” ujarnya.

"Jumlah penumpang  terus mengalami pertumbuhan seiring dengan peningkatan layanan, Saya mengucapakan selamat Anniversary yang ke 3 untuk PT.ALP dan CV.DMP,, semoga selalu jaya di lautan..,(Adg).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment