News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ingin Berbuat Banyak untuk Kota Depok, Andrew Ruff Resmi Nyaleg DPRD kota Depok

Ingin Berbuat Banyak untuk Kota Depok, Andrew Ruff Resmi Nyaleg DPRD kota Depok

 

Mediapertiwi,id,Depok-Andrew Ruff salah satu Putra dari F.O RUFF Sebagai Grup 1 / Para komando di RPKAD sekarang disebut dengan sebutan komando pasukan khusus ( KOPASSUS ) TNI AD dan kelahiran kota Depok, mempunyai latar belakang sebagai Komandan Satuan Tugas Cabang KB FKPPI 10.22 Kota Depok dan  Satgascab KB-FKPPI 10.22 Kota Depok . 

Walaupun masih baru dalam dunia politik tetapi kiprahnya di masyarakat sudah tidak diragukan lagi, banyak kegiatan – kegiatan sosial kemasyarakatan rutin dilakukannya, dan dapat dukungan dari masyarakat serta dapat dukungan juga dari Yudhi Raisal Selaku Ketua PC 10.22 KB FKPPI Kota Depok Serta pengurus FKPPI lainnya.

Kepada awak media, Andrew ruff mengatakan, melihat banyaknya problematika di kota Depok khususnya wilayah Kecamatan Sukmajaya, mendorong dirinya untuk berkeinginan maju sebagai Caleg DPRD Kota Depok.

“Keprihatinan saya melihat dan mendengar langsung keluhan dari masyarakat, seperti kita tahu dengan adanya Pandemi Covid-19 tahun lalu perekonomian semua masyarakat menjadi tidak stabil di semua bidang usaha,” pungkasnya.

Selain itu Andrew ruff juga menyinggung,

terkait pembangunan terutama infrastruktur yang menurut masyarakat belum merata sehingga timbul adanya kesenjangan sosial di masyarakat khususnya di kota Depok.

“Belakangan sering kita melihat masyarakat melakukan unjuk rasa menuntut terkait pembangunan dan perbaikan infrastruktur yang dirasa belum merata,” imbuhnya.

Lanjut Andrew ruff, dengan mengucapkan Bismillah saya maju sebagai Calon Legislatif DPRD Dapil Sukmajaya dari Partai Gerindra dengan motivasi,” Mensejahterakan masyarakat dengan berpegangan Tiga kewenangan yaitu Legislasi, anggaran dan pengawasan”.

Ada beberapa Program yang nantinya saya usulkan diusung, pertama terkait Pembangunan Infrastruktur yang lebih baik dan merata, Kedua Pengembangan Ekonomi Lokal dengan mengembangkan perekonomian, potensi lokal yang berkelanjutan dan tentu ramah bagi lingkungan sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” terang Andrew ruff.( HR ).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment