News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Segenap Keluarga Besar AMI Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah

Segenap Keluarga Besar AMI Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah

 

Mediapertiwi,id,Surabaya-Menjelang berakhirnya Bulan Suci Ramadhan dan datangnya Idul Fitri 1444 H/2023 M, dengan segala kerendahan dan keikhlasan hati, ijinkan kami seluruh Keluarga Besar Aliansi Madura Indonesia (AMI) mengucapkan

Selamat hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H / 2023 M

تَقَبَّلَ اللّهُ مِنَّا وَمنِْكُمْ صِيَامَنَا وَصِيَامَكُمْ,

كُلُّ عَامٍ وَأَنْتُمْ بِخَيْرٍ. اَللّهُمَّ اجْعَلْنَا وَإِيَّاكُمْ مِنَ العَاءِدِيْنَ وَالفَاءِزِيْنَ وَالمَقْبُوْلِيْنَ.

Mohon Maaf Lahir dan Batin atas segala kekhilafan dan kesalahan kami. Semoga ALLAH SWT menerima amal ibadah kita di bulan suci.

“Atas nama Pribadi dan Keluarga Besar Aliansi Madura Indonesia (AMI) "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah", mohon maaf lahir dan batin. Semoga jiwa-jiwa kembali putih, seakan terlahir kembali dan jutaan syukur menggela di langit Ilahi,” ucap Ketua Umum AMI, Baihaki Akbar, S.E, S.H, Jum'at (21/04/2023).

Lebih lanjut Baihaki Akbar mengatakan, semoga diberikan kesehatan, umur yang barokah, banyak rezeki, dan dimudahkan segala urusannya serta dapat bertemu kembali di bulan Suci Ramadhan yang akan datang.

“Semoga kemenangan ini menjadi kemenangan yang hakiki. Semoga kita semuanya dipertemukan kembali dengan Ramadhan tahun depan, Insya Allah, Amin Ya Rabbal'alamin,” pungkasnya.(A). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment