News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hadiri Buka Puasa Sufriadi Arif, Prof Dr Hafid Abbas Ketua Komnas HAM RI Sampaikan Pesan Ke Warga Wajo

Hadiri Buka Puasa Sufriadi Arif, Prof Dr Hafid Abbas Ketua Komnas HAM RI Sampaikan Pesan Ke Warga Wajo

Mediapertiwi,id,Wajo-SulSel-Prof Dr Hafid Abbas salah satu mantan pejabat Dirjen Kehakiman Dan Ketua Komnas HAM RI yang juga merupakan keturunan orang Sulawesi Selatan asal dari Kabupaten Wajo, memberikan pesan khusus bagi masyarakat Kabupaten Wajo, Sulsel bagi yang ingin bekerja di Jepang.

Hal tersebut disampaikan Prof Dr Hafid Abbas saat memberikan sambutan pada kegiatan buka puasa bersama yang dilaksanakan oleh rumpung keluarga besar Sufriadi Arif dijalan Asoka Kecamatan Tempe, Wajo, Sulsel Kamis 20 April 2023.

Menurut Prof Dr Hafid Abbas bagi masyarakat Kabupaten Wajo pada khususnya yang ingin bekerja di Jepang, dirinya Insyah Allah siap membantu dan memfasilitasi hingga mendapatkan kerja dan bekerja di Jepang.

"Melalui momen buka puasa yang dilaksanakan oleh keluarga besar Sufriadi Arif ini, saya berpesan bagi yang berkeinginan atau berminat bekerja di Jepang silahkan menghubungi sodara Sufriadi Arif atau melalui lembaga yang kami dirikan di Makassar, Sulsel dan Insyah Allah siap membantu". Tuturnya

Mantan Dosen terkemuka di Amerika Serikat tersebut disalah satu universitas yang cukup terkenal yakni Universitas Harvard mengaku siap dan akan memfasilitasi warga hingga bekerja di Jepang, pasalnya melalui salah satu yayasan yang didirikan dengan Kouta yang telah disiapkan di Jepang.Tutupnya

Sementara Sufriadi Arif menambahkan bahwa dengan adanya hal tersebut apa yang disampaikan Pak Prof Dr Hafid Abbas ini tentu merupakan suatu berkah dan kesempatan besar bagi warga yang ingin bekerja di Jepang.

"Insyah Allah ini suatu berkah yang maha kuasa dan dirinya pun siap membantu warga yang ingi bekerja di Jepang, kami siap fasilitasi dan membantu dan silahkan sampaikan ke kami atau daftarkan nama".Ucap Sufriadi Arif yang juga Ketua DPC PPP Kabupaten Wajo. (A) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment