News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kepala desa Taraju Sari ULI Mulia ,Bersama Jajaran melaksanakan Tarling, Di Masjid PJ Persatuan Islam ( PERSIS ) Cipeundeuy.

Kepala desa Taraju Sari ULI Mulia ,Bersama Jajaran melaksanakan Tarling, Di Masjid PJ Persatuan Islam ( PERSIS ) Cipeundeuy.

 
Mediapertiwi,id,Bandung-Dalam Acara tarling titik yang ke tujuh belas ,lebih memperat tali siratuhrahmi, Kepala Desa Tatajusari Uli Mulia  ,bersama jajaran Aparat Desa,ketua MUI desa Cipeundeuy,para ketua RW,Rt ,tokoh agama dan tokoh masyarakat  ,melaksanakan tarawih keliling (tarling) di Mesjid PJ Persatuan Islam Cipeundeuy, Kp Cipendeuy  Rt 01 Rw 10 Desa Tarajusari,Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung,, Rabu (12/04/2023) Malam.

Kegiatan yang diawali dengan Sholat Isya dan Sholat Tarawih berjamaah. Dilanjutkan dengan sambutan–sambutan unsur  frogram Bupati ,kepala desa Taraju sari kepada para jamaah masjid setempat.

Dalam sambutannya, Kades ULI Mulia menyampaikan, kegiatan ini dalam rangka menjalin siratuhrami antara unsur Aparat ,Desa Tarajusari dengan masyarakat di bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah. Sebagai bentuk upaya untuk lebih menjalin kedekatan terhadap masyarakat yang tentunya mengacu sesuai dengan visi misi Bupati Bandung supaya terwujudnya Kabupaten Bandung yang Bedas (Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis, dan Sejahtera). “Allhamduliah, tarawih keliling ini, tiada lain untuk mempererat kebersaman antara Aparat , Desa Tarajusari dengan masyarakat supaya hubungan keharmonisan tetap terjaga dan terjalin,” ujarnya.

Dirinya mengatakan, “Kita akan ikut mensosialisasikan terhadap program strategis Bupati Bandung yaitu, insentif guru ngaji, BPJS Kesehatan dan UMKM Tampa bunga dan mengajak warga masyarakat untuk menjaga kewaspadaan wilayah aman,Kondusip,,Kamtibmas lingkungan," Kata Kades ULI M.

Lebih lanjut Kades ULI Mulia, di bulan ramadhan adalah momen untuk saling mencari keberkahan dan amal kebaikan. “Semoga kita semua selalu di beri kemudahan, kelancaran dan ibadah yang kita lakukan di bulan suci ini mendapatkan rahmat serta maghfirah dari Allah SWT,” pungkasnya.

Setelah usai Tarling kades Tarajusari dengan di dampingi unsur Jajaran aparat desa mengucapkan banyak terimakasih kepada Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) masjid, tersebut.' Ucap nya.

 Tambahan dari kades dan para tokoh ulama di Masjid PJ Persatuan Islam Cipeundeuy, Desa Taraju Sari mengucap terima kasih atas keberhasilan Pa Bupati setelah kepemimpinan Pa Bupati.Turut  medoakan semoga Pa Bupati di sehat kan dan di Kabulkan segala keinginan di lindungi Alloh SWT.(Yans). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment