News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hizbullah Akan Memiliki Penuh Kekuatan Tentara Dari Langit & Mulai Bergerak di Bulan Ramadhan

Hizbullah Akan Memiliki Penuh Kekuatan Tentara Dari Langit & Mulai Bergerak di Bulan Ramadhan

 

Oleh:Jacob Ereste 

 MediaPertiwi,id-Pertemuan lanjutan hari kedua Hizbillah, 19 Maret 2023 di Rumah Kedaulatan Rakyat, Jl. Gùntur No. 49 Jakarta membakar program aksi dengan pengantar dari Sri Bintang Pamungkas yang mengungkapkan perlu dilakukan impicmen terhadap Presiden sesuai dengan  pasal 7 B, UUD 1945 sesuai dengan koridor hukum dari Amandemen UUD 1945. Atas dasar UUD 1945 yang asli itu Impecmen bisa dilakukan seperti Soekarno hingga adanya peralihan kekuasaan dari Presiden Soekarno kepada Soeharto.

Setelah tahun 1971, pemerintahan peralihan baru melaksanakan Pemilu, tapi selalu menampilkan calon tunggal selama Soeharto berkuasa selama kekuasan Orde Baru, hingga masa transisi dari BJ. Habibie sampai Presiden Gus Dur, baru kemudian berlanjut kembali menjadi pemerintahan boneka Amerika dan sekarang didominasi oleh China.

Jadi masalah bangsa Indonesia sekarang bukan saja adanya dari hasrat satu pihak yang ingin  menunda Pemilu 2024. Itulah keresahan dari terbentuknya Hizbullah ingin mempercepat kembali kepada UUD 1945 yang asli agar Presiden Indonesia dijabat oleh orang Indonesia asli, tandas Sri Bintang Pamungkas.

Tim Kerja Hizbullah sepakat dibentuk. Satu diantara yang menjadi andalan adalah devisi penggalangan massa aksi dalam upaya merajut segenap elemen pergerakan untuk bersinergi guna mendukung  program dan aksi bersamaan dalam segenap program di Jakarta hingga ke  daerah-daerah. Lalu semua Gardu atau semacam posko Hizbullah segera dibangun tuntas selama bulan ramadhan. Demikian ungkap Sri Bintang Pamungkas yang percaya dengan  Tentara Langit  yang kelak akan menjadi kekuatan utama Hizbullah dalam menggapai tujuan yang mulia dan luhur  demi dan untuk keselamatan bangsa dan negara Indonesia katanya menutup acara pertemuan Hizbullah.

Guntur 49, 19 Maret 2023

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment