News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolri Lakukan Kunjungan Kerja di Polda Kepri

Kapolri Lakukan Kunjungan Kerja di Polda Kepri

 
 Mediapertiwi,co.id.Batam-Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si berkunjung ke Polda Kepri dalam rangka peresmian dan penandatanganan Kompleks Perumahan Graha Bhayangkara, Gereja Ouikumene Tri Tunggal Kudus dan Vihara Adistana Samanasya Polda Kepri, Jumat (23/12).

Kegiatan peresmian dan penandatanganan ini secara simbolis kepada perwakilan Personil Polda Kepri dilaksanakan di Graha Lancang Kuning Polda Kepri.

Dihadiri oleh Pejabat Utama Mabes Polri, Kapolda Kepri Irjen Pol. Aris Budiman, M.Si., Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad, S.E., M.M., beserta FKPD Tingkat I, Pejabat Utama Polda Kepri dan Kepala BP Batam serta para tamu undangan.

Dalam sambutannya, Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si mengucapkan Terimakasih kepada PT. Asabri dan Bank BRI yang telah memfasilitasi kami. Pembangunan Rumah serta Pembangunan Tempat Ibadah. 

"Ini bukan hanya sekedar pembangunan secara fisik akan tetapi dalam kegiatan kepolisian rumah itu adalah kebutuhan dasar, Ibadah itu untuk memperkuat keyakinan agar kita terus melakukan Reformasi Kultural" tuturnya. 

Lanjut, yang selalu saya ingatkan agar kita dapat selalu melakukan transformasi polri yang presisi maka kita perlu dekat dengan tuhan karena dengan iman yang kuat dapat menghadapi berbagai permasalahan. 

"Sudah bekerja dengan baik saja masih dianggap salah apalagi kita melakukan kerja yang salah. tentunya, kerja keras rekan-rekan sekalian akan membuahkan hasil yang baik" harapnya. 

Dalam kesempatan itu juga, Kapolri mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Kepri yang telah menginisiasi pembangunan ini sehingga anggota kami yang baru bergabung di lnstitusi ini dapat memiliki kebutuhan dasar untuk mendorong dan memotivasi kerja serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Dan, kepada Gubernur Kepulauan Riau dan Walikota Batam yang telah memberikan bantuan rumah dinas bagi anggota kami yang memiliki rumah jauh dari kantor untuk tinggal di rumah dinas sehingga dapat meminimalisir kecelakaan lalu lintas.

“Ke depan, selain mendisiplinkan anggota, kami juga memberikan kesejahteraan kepada personel kami”

“Dengan adanya pembangunan rumah dan tempat ibadah oleh Kapolda Kepri serta penanaman nilai-nilai Tribrata dan Catur Prasetya pada jam-jam kepemimpinan ini merupakan bukti bahwa Polda Kepri telah melakukan Transformasi Kultural,” ucap orang nomor di kepolisian Republik Indonesia ini.

Terakhir, kerukunan antarumat beragama di Kepulauan Riau yang sebelumnya menduduki peringkat ke-6, dengan adanya tempat ibadah di Polda Kepri ini saya yakin ke depan Kepri sudah berada di peringkat 3 besar.

“Saya juga yakin ke depan Polda Kepri mampu mewujudkan Polri yang dekat dengan masyarakat dan dicintai masyarakat,” pungkasnya. (R/Ws)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment