News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Awas Ada Korupsi,,,? Pemeliharaan Jalan Provinsi Ruas Soppeng Marioriwawo Amburadul,

Awas Ada Korupsi,,,? Pemeliharaan Jalan Provinsi Ruas Soppeng Marioriwawo Amburadul,


Mediapertiwi,co.id.Soppeng-SulSel-Sejumlah ruas jalan provinsi sulsel dianggarkan hingga ratusan miliar baik peningkatan jalan maupun rehabilitasi jalan, namun ironis sejumlah ruas jalan masih banyak yang tidak beres karena mengalami kerusakan dan dibiarkan rusak tanpa penanganan darurat atau minimal tambal sulam.

 Inilah yang terjadi diruas jalan poros soppeng Marioriwawo. Jika melintas diruas jalan ini pengguna jalan harus butuh konsentrasi karena lobang jalan yang dalam bisa berakibat merusak kendaraan apalagi dimusim hujan, jika tidak berhati hati bisa celaka. Hal ini juga dialami oleh Pemimpin Redaksi Gemanews.id yang mengalami ban pecah karena menginjak loban jalan yang dalam bertepatan dengan hujan sehingga lobang jalan tidak nampak. 

 Lalu siapakah yang bertanggung jawab dengan  penanganan perbaikan jalan ini dan setiap tahunnya dianggarkan pemeliharaan jalan. Awas jangan sampai dana pemeliharan jalan ini menjadi lahan korupsi yang empuk. Kata Akbar Polo yang juga Ketua Umum PJI Sulsel. 

Aneh Kata Akbar, setiap tahun dianggarakan pemeliharaan jalan, namun faktanya jalanan masih banyak yang rusak. Saya akan menelusuri anggaran jalan di pempprov sulsel ini, jangan sampai dijadikan lahan korupsi yang empuk.

 Jurnalis Akbar Hasan Noma yang biasa di sapa Akbar Polo ini semakin geram karena  Mobil Sigra  miliknya yang di kemudikan  mengalami ban pecah dan juga berakibat bemper bagian depan rusak parah.

Terkait pemberitaan ini PPTK pemeliharaan jalan pada ruas jalan yang dimaksud ini belum berhasil dikonfirmasi. Awas sebagai PPTK jangan coba coba melakukan perbuatan korupsi, saya tidak akan segan segan memenjarakan oknum yang teribat korupsi karena merugikan Negara dan masyarakat (R,AP)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment