News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pengisian BBM Pakai Jerigen Membanjiri SPBU Keera,Aparat Diminta Bertindak.

Pengisian BBM Pakai Jerigen Membanjiri SPBU Keera,Aparat Diminta Bertindak.

 
Mediapertiwi,id.(wajo-sulsel)-Maraknya sorotan terkait bisnis ilegal solar bersubsidi beberapa waktu lalu, kini terlihat jelas jerigen membanjiri pengisian BBM jenis solar di salah satu SPBU yang berada di kecamatan kera, kabupaten Wajo. Minggu (28/08/2022) pukul 01.00 dini hari.

Menurut sumber yang enggan di sebut namanya mengatakan bahwa antrian jerigen yang berada pengisian BBM jenis solar subsidi diduga kuat dilakukan para pelansir untuk mengumpulkan BBM tersebut.

"Tidak seperti biasa ada antrian panjang sampai jam 01.00 dini hari, setelah ditelusuri ternyata jerigen yang bertumpuk di pengisian BBM jenis solar bersubsidi, diduga milik para pelangsir,". Katanya.

Dirinya menyayangkan jika masih ada SPBU nakal yang sengaja memberi peluang kepada para pelangsir, guna mendapatkan tambahan penghasilan, sehingga pengendara yang ingin mengisi BBM juga ikut antri di sepanjang jalan masuk SPBU.

"Seharusnya pihak SPBU lebih mengutamakan pengisian pada kendaraan, agar tidak terjadi antrian panjang yang bisa mengakibatkan macet di jalan raya, ini malah utamakan pengisian jerigen,". Kesalnya.

"Saya berharap pihak kepolisian memberikan pengawasan ketat terhadap SPBU khususnya di kecamatan kera, agar tidak terjadi lagi kelangkaan BBM terutama jenis solar bersubsidi seperti yang dikeluhkan para petani dan nelayan,". Harapnya. 

Hingga berita ini dilayangkan belum dapat dikonfirmasi pihak SPBU tersebut.(TIM).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment