News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

LSM Lipan Mengembangkan Sayap Dibeberapa Provinsi,Ketua DPP Apresiasi Ketua OKK Harry Goa.

LSM Lipan Mengembangkan Sayap Dibeberapa Provinsi,Ketua DPP Apresiasi Ketua OKK Harry Goa.

 

Ketua OKK LSM Lipan Indonesia Harry Goa

Mediapertiwi,id,(Makassar-sulsel)-Harry Goa selaku ketua OKK Lipan Indonesia menyampaikan bahwa target pengembangan Lipan Indonesia tahun 2023 akan membuka line  wilayah barat. Menurutnya untuk timur dan tengah pengembangan organisasi sementara berjalan, sekarang saatnya kami menggarap wilayah barat sesuai instruksi Ketua DPP Lipan Indonesia.

Alhamdulillah waktu dekat kami akan membentuk DPD Lipan Papua Barat dan DPK Manokoari semoga embrio lipan bisa berkembang sesuai target kami dari Bidang pengembangan Organisasi. Insyah Allah 2023 Lipan sudah ada di semua ibu Kota Propinsi  di Indonesia tuturnya Harry penuh semangat.

Ketua DPP Lipan Indonesia Ir Muchtar Baso sangat memberi apresiasi terhadap kinerja ketua OKK yang di ketua oleh bapak pak Harry Goa. Perjuangan yang luar biasa. Dengan kerja kerasnya bersama anggota OKK  saudara Harry Goa telah mengembangkan Lipan di Indonesia dan Alhamdulillah  di usia 2 tahun Lantera Independen pemerhati Aspirasi Nusantara ( Lipan Indonesia ) sudah terbentuk pengurus DPD Lipan  di 12 propinsi suatu prestasi yang luar biasa tutur Ir. Muchtar Baso.

Harry Goa dalam penyampaian Via WA ke pak ketua Umum meminta doa restu untuk pembentukan kepengurusan DPD Lipan Papua Barat dan DPK Lipan Manokoari. Ini adalah tugas saya dan amanah yang di embangkan oleh Lembaga kepada saya harus bekerja membesarkan lembaga, kami LSM yang lahir di Bumi Makassar akan memberi cahaya Lantera buat Indonesiaku.(r,hg). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment