News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Soal Kasus BPNT, Limit Apresiasi Kinerja Kejari Wajo

Soal Kasus BPNT, Limit Apresiasi Kinerja Kejari Wajo

 


Mediapertiwi,co,id.(wajo-sulsel)-Program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di  Kabupaten Wajo, hingga kini masih menuai sorotan dalam pelaksanaannya, terutama di level daerah, program yang digawangi oleh Kementerian Sosial dan dikerjasamakan dengan perbankan nasional ini, ternyata banyak mengalami polemik dan kejanggalan. Salah satunya di Kabupaten Wajo ini.

Terkait masalah tersebut, Ketua Lembaga Investigasi dan Monitoring (Limit) Kabupaten Wajo, Andi Arifuddin, mempercayakan pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Wajo, menangani kasus tersebut untuk menindaklanjuti atas laporannya beberapa waktu lalu.

Menurutnya, soal laporannya terkait dugaan korupsi BPNT, pihaknya mempercayakan sepenuhnya kepada pihak Kejari Wajo untuk menindaklanjuti secara hukum.

Ketua Limit Kabupaten Wajo Andi Arifuddin

"Saat ini pihak kami sangat mengapresiasi kinerja Kejari Wajo, yang sudah bekerja sangat profesional dalam menangani kasus tersebut, "ujar Andi Arifuddin saat di temui media ini beberapa waktu lalu.

Dilain sisi, dirinya berharap agar tidak ada pihak lain bisa mengintervensi kinerja Kejari. "Kita serahkan saja sepenuhnya kepada Kejari Wajo, bahwa mereka lebih mahir dalam melaksanakan tugasnya, tak perlu ada intervensi dari pihak manapun, "tambahnya.

Sementara itu, Mirdad, Kasi Intel Kejari Wajo, saat dikonfirmasi media ini Rabu (23/03/2021), sangat menghargai atas dukungan, kepercayaan serta apresiasi dari lembaga masyarakat terhadap pihak kami dalam menangani laporan soal Kasus BPNT.

"Kami sangat berterimakasih atas dukungan yang di berikan kepada kami soal kasus ini, "Katanya.(red,ab). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment