News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

* personil polsek Urban Pitumpanua Melaksanakan Giat Pengamanan vaksinasi Massal Di SMA 6 Wajo *

* personil polsek Urban Pitumpanua Melaksanakan Giat Pengamanan vaksinasi Massal Di SMA 6 Wajo *


Mediapertiwi, co. Wajo SulSel - Personil polsek urban Pitumpanua Aipru Ebid.b melaksanakan giat  Pengamanan vaksinasi massal  yang di laksanakan di SMA 5 Wajo, kel.bulete  kec Pitumpanua kab wajo ,Jumat, 10 /09/2021.

Pada kesempatan tersebut Personil Polsek urban Pitumpanua juga mengikuti Kegiatan soom live yang dilaksanakan oleh tem vaksinator sekabupaten Wajo, dalam rangka kunjungan RI 1. Di kab wajo.

Kegiatan vaksinasi massal tersebut di khususkan untuk pelajar dari umur 12 s/d 18 tahun, pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan lancar dan para siswa siswi berantusias untuk melaksanakan vaksinasi.

Salah seorang siswa mengatakan bahwa, kami bersemangat untuk melaksanakan vaksinasi dan itu di dukung oleh orang tua kami, dan kami siswa siswi berharap, dengan selesainya vaksinasi ini kami dapat belajar, tata muka seperti sedia kala.

Dalam kegiatan ini personil Polsek urban Pitumpanua, memberikan himbauan kepada siswa-siswi agar selalu menjaga kesehatan dan mengikuti protokol kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah.(red,hpw). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment