News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Anggota Polsek Sajoanging Melakukan Pengamanan Vaksinasi Massal Di SMP Neg 1 Sajoanging.

Anggota Polsek Sajoanging Melakukan Pengamanan Vaksinasi Massal Di SMP Neg 1 Sajoanging.

 
Mediapertiwi,co.Wajo  SulSel - Personel Polsek Sajoanging melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi massal covid-19 di SMP Negeri 1 Sajoanging Di Lingkungan jalang Kelurhan Akkajeng kec sajonging kab Wajo , (10/09/2021) 

Pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung di SMP NEG 1 Sajoanging merupakan vaksinasi massal Di kecamatan Sajoanging

Kegiatan monitoring sekaligus pengamanan tersebut dilakukan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap para tenaga medis maupun para peserta suntik vaksin Covid-19.

Dalam kegiatan pengamanan dan monitoring, Kapolsek Sajoanging dan anggota  juga melaksanakan upaya pencegahan Covid-19, seperti memberikan himbauan terkait selalu menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum melaksanakan Vaksinasi Covid-19.

Kapolres wajo AKBP Muhammad Islam, S.IK.MM melalui Kapolsek Sajoanging Iptu Sudarman. SE MH menuturkan bahwa pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan personelnya tersebut merupakan tugas wajib Polri dalam rangka mengawal dan mensukseskan program Pemerintah terkait vaksinasi covid-19.(red.hpw). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment