News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kabid Humas Polda Sulsel : Seluruh Jajaran Polda Sulsel Bertekad Sukseskan Program Vaksinasi*

Kabid Humas Polda Sulsel : Seluruh Jajaran Polda Sulsel Bertekad Sukseskan Program Vaksinasi*

 Mediapsrtiwi,co.(Makassar Sulsel) - Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan menyatakan seluruh jajaran Polda Sulsel bertekad untuk mengawal dan mengamankan program vaksinasi Covid 19 di Sulsel. 

"Ya, Bapak Kapolri telah perintahkan kepada seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia untuk terus melakukan pengawalan dan pengamanan program Vaksinasi" kata E. Zulpan saat ditemui, Makassar, Jumat (10/09/2021).

Oleh karenanya dirinyapun mengapresiasi Polres dan Polsek jajaran Polda Sulsel yang mengerahkan seluruh kemampuannya dalam proses percepatan Vaksinasi menuju herb Community terutama di Sulsel.

Seperti yang digelar Polres Pelabuhan dengan melakukan Vaksinasi serentak dibeberapa wilayah di kota Makassar, Rabu Tanggal 08 September 2021.

Terlihat personel Propam Polres Pelabuhan Makassar melaksanakan pengamanan internal terhadap personel Polres Pelabuhan yang bertugas sebagai vaksinator dalam giat vaksinasi serentak dibeberapa tempat antara lain di Sekolah DDI Galesong Baru Lrg. 159, Jl. Yos Sudarso, Kantor Lurah Malimongan Tua Jl .Salemo dan Jl . Cakalang Lorong 5 Kel.Totaka.

kegiatan Vaksin serentak itupun dihadiri Pejabat utama  dan Kapolsek jajaran Polres Pelabuhan.

E. Zulpan melanjutkan, bahwa kegiatan tersebut di atas sejalan dengan program prioritas Kapolri melalui transformasi operasional yaitu kegiatan pemantapan dukungan Polri dalam penanganan Covid-19 yang diimplementasikan dalam aksi mengerahkan seluruh sumber daya Polri dalam membantu pemerintah menanggulangi Covid-19 dan mendukung program vaksinasi nasional" katanya. 

"Jadi saya tegaskan lagi jajaran Polda Sulsel bertekad untuk mengawal dan memberikan dukungan penuh bagi keberhasilan pelaksanaan program Vaksinasi Covid-19”. 

“Saya ingin mengulangi kembali bahwa tugas ini tidak boleh gagal dan harus berhasil serta tuntas, karena vaksinasi merupakan cara paling efektif untuk menekan dan mencegah penularan virus Covid-19, selain penerapan protokol kesehatan secara ketat,” tegasnya.(red, hps). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment