News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua Dewan Penasehat ASGARIN H. Syamsul Alam Bantu Barahim 10 Juta Untuk Bangun Rumah Layak Huni.

Ketua Dewan Penasehat ASGARIN H. Syamsul Alam Bantu Barahim 10 Juta Untuk Bangun Rumah Layak Huni.

 
Inilah Rumah Barahim yang sudah tidak layak huni di Desa Pasaka. 

Mediapertiwi,co.(wajo sulsel) - Ketua Dewan Penasehat Asosiasi Pengusaha Gaharu Indonesia (Asgarin) H Syamsu Alam SE, mengunjungi dan memberikan bantuan kepada Barahim uang tunai senilai Rp 10 juta

Barahim Warga Dusun Lampajo, Desa Pasaka, Kecamatan Sabbangparu ini tak kuasa menahan rasa haru, isak tangis pecah Seakan tidak percaya, pengusaha gaharu asal Probolinggo itu, tiba-tiba datang berkunjung bersama keluarganya ke gubuk reoknya. 

Terlebih, Ketua Umum Gaharu Foundation Indonesia ini memberikan bantuan uang tunai dari Asgarin Peduli, sebanyak 10 juta rupiah untuk membantu membangun rumah layak huni untuknya.

Tidak hanya itu, Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Probolinggo yang akrab dipanggil Haji Alam ini juga memberikan semangat pada Ibrahim yang saat ini, juga sedang berjuang melawan penyakit yang dideritanya. 

Ibrahim hidup sebatang kara terbaring lesu di gubuk yang hampir roboh dan atapnya bocor

Menurutnya, Tuhan memberi kita sakit agar kita senantiasa mengingatnya. Diapun meminta Ibrahim semangat berjuang melawan sakit agar bisa cepat sembuh agar dapat beribadah dan bekerja seperti dulu lagi

Atas bantuan itu, Ibrahim mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih atas kepedulian Haji Alam dan Asgarin Peduli, yang peduli terhadap kehidupannya.

Bagi Barahim, uang Rp 10 juta itu teramat besar dan berarti baginya. Apalagi saat ini rumahnya sudah hampir roboh.

Diketahui, Ibrahim yang semasa sehat bekerja sebagai buruh kasar, adalah salah satu warga kurang mampu yang saat ini tinggal di rumah yang saat ini jauh dari kata layak.

Selain sudah lapuk, gubuk yang ditinggali yang berdiri di atas tanah milik tentangganya tersebut, atap-atapnya juga sudah bolong.

Atas inisiatif Keluarga Besar To Wage Big Family bersama At-taubah Peduli dan Jurnalis Wajo, mereka menggalang donasi untuk membangun rumah layak huni untuknya, yang saat ini sudah dalam tahap pengerjaan. (Red,z). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment