News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

H.Mustafa,Kami Akan Kawal Dan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat,Agar Bisa Diakomodir Pemeritah

H.Mustafa,Kami Akan Kawal Dan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat,Agar Bisa Diakomodir Pemeritah

 

Ket,foto.Ratusan masyarakat hadir dalam acara Reses yang dilasaksakan oleh anggota DPRD H.Mustafa

Mediapertiwi,co.Sengkang –H.Mustafa anggota DPRD Wajo Perwakilan  dapil ll yang Meliputi Kecamatan Tanasitolo dan Kecamatan Majauleng ini melaksanakan Reses,sesuai Agenda kegiatan reses anggota DPRD Kabupaten Wajo dilaksanakan sejak Senin 15 Maret kemarin hingga Rabu 17 Maret 2021.

Dalam  kegiatan reses tersebut mayoritas usulan masyarakat yang diajukan terkait soal masalah pertanian dan infrastruktur jalan.Seperti halnya saat pelaksanaan reses di wilayah desa Pajalele Kecamatan Tansitolo.

Aspirasi yang masuk antaranya soal Normalisasi sungai Radi A Gani yang menghubungkan desa Nepo, Pakkanna dan Assorajang.
Peningkatan beberapa ruas jalan tani, peningkatan beberapa ruas jalan untuk rabat beton, Bantuan alat pertanian dan pupuk serta pembasmi hama tikus buat petani juga bantuan BSPS (Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya) serta pembangunan Jembatan kayu untuk akses petani dan Bantuan buat kelompok nelayan.Ungkap warga masyarakat pada kegiatan tersebut.

Haji Mustafa politisi Gerindra yang juga anggota komisi lll DPRD Wajo menanggapi masukan dan usulan masyarakat tersebut mengungkapkan kalau terkait hal semua yang diajukan dan diusulkan tentu kami sebagai perwakilan rakyat utamanya dari dapil ll akan mengawal dan memperjuangkan apa yang diaspirasikan tersebut.

“Tentu ini akan kami kawal dan perjuangkan semuanya agar bisa diakomodir Pemerintah dan sebisa mungkin direalisasikan untuk kepentingan masyarakat itu sendiri agar bisa lebih meningkatkan nilai ekonomi”.Ucapnya

Ini nanti sebagai bahan kami sebagai anggota Dewan untuk perjuangkan dan mengawal hal tersebut dan akan melakukan koordinasi dengan Pemkab Wajo atas apa yang diusulkan masyarakat tersebut bisa terwujud.Tambahnya

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment