News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Arga Prasetya Akan Megawal Dan Menperjuangkan Aspirasi Masyarakat

Arga Prasetya Akan Megawal Dan Menperjuangkan Aspirasi Masyarakat

 

Ket,foto.Anggota DPRD Wajo,Arga Prasetya Ashar Saat Melakukan Reses.

Mediapertiwi,co.Sengkang--Anggota DPRD Wajo Arga Prasetya Ashar menggelar reses di Desa Lappangeng, Kecamatan Belawa. Di reses tersebut, rata-rata masyarakat mengeluhkan pertanian dan infrastruktur jalan.

Turut hadir dalam dalam kegiatan reses antaranya, Camat Belawa, Dinas PUPR, Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, Kepala Desa Leppangeng dan Kepala Dusun Wattang.

Dimana masyarakat meminta pengerasan jalan Salocempa, peningkatan sepanjang jalan di Dusun Wattang, pembangunan jembatan, permintaan lampu jalan, perintisan jalan tani di Dusun Wattang serta peningkatan jalan poros Mojong.

Legislator Wajo Arga mengaku akan mengawal aspirasi masyarakat tersebut dan akan fokus memperjuangkan apa yang diharapkan utamanya soal jalan dan pertanian.

Perlu diketahui bahwa jalan poros Mojong salah satu akses penghubung ke Kabupaten Sidrap dan ini amat diharapkan warga agar bisa terwujud dan diakomodir Pemkab Wajo.

"Saya sebagai wakil rakyat akan fokus perjuangkan ini dan kawal agar bisa terwujud," ungkapnya.

Legislator muda itu menyampaikan akan mengawal aspirasi masyarakat agar harapan masyarakat dapat diwujudkan.

"Perbaikan itu sudah menjadi prioritas pemerintah daerah, jadi kita cukup saling mensupport dan mendoakan agar secepatnya bisa terealisasi," jelas anggota Komisi III itu.

Sementara itu, Camat belawa pun berterima kasih kepada Arga Prasetya Ashar yang kesekian kalinya melakukan reses di Kecamatan Belawa.

“Sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih kepada Pak Arga yang sudah berkali-kali melaksanakan reses di Kecamatan Belawa yang turun langsung bertemu masyarakat guna mendengarkan keluhan masyarakat sekaligus bersilaturahmi bersama masyarakat," jelasnya.(red,ae,j,ais)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment