News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News


 


Media Pertiwi,co.wajo - DPRD Kabupaten Wajo menggelar Diskusi Publik dengan wartawan yang Bertugas di Kabupaten Wajo di Kafe Lampulung Attakae, Selasa, (08/12/2020).


Diskusi Publik di Buka Oleh Wakil Ketua DPRD Wajo Ir,Andi Senurdin Husain dan Menghadirkan Nara Sumber,Kabid Humas Pemkab Wajo Supardi.S.E.dan Beberapa Pemateri dari Organisasi Pers dan Organisasi Media Seperti Ketua Media Online (MOI) Muh Marsose,Ketua Jurnalis Harian Wajo(JHW)Abdul Muis dan Sekertaris Persatuan Wartawan Indonesia(PWI)Kab Wajo A Wahab Limpo.Sementara moderator oleh Ardiansyah Rahim.

Wakil Ketua DPRD Wajo, Ir Andi Senurdin Husaini saat membuka kegiatan tersebut mengatakan diskusi publik ini adalah untuk menciptakan suatu kesamaan dalam pemikiran dan pemahaman.

"DPRD maupun sekretariat DPRD tidak terlepas dari permasalahan baik yang datang dari luar maupun dari dalam instansi. Hal ini secara tidak langsung akan berpengaruh kepada pembentukan image dan kepercayaan kepada publik," ucapnya.

Olehnya itu, kata Legislator Partai Demokrat, Humas memiliki peran penting dalam sebuah lembaga. Bukan hanya untuk menyebar informasi, tapi juga sebagai pengontrol.

"Jadi Humas sangat berperan dalam menjembatani masyarakat dan media massa untuk sebagai penyampai aspirasi masyarakat dan pengawas pemerintah. Karena hubungan kemitraan DPRD dan media massa perlu dibangun dan peran humas menjadi kunci harmonisnya hubungan tersebut. Begitu juga dengan masyarakat, Humas harus bisa menjembatani hubungan tersebut," ungkapnya.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini, pemanfaatan media dalam menunjang tugas dan fungsi DPRD Wajo terus ditingkatkan," Harapnya. (Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment