News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

DPRD Kab Wajo Terima Kunjungan DPRD Majene,Sharing Soal BPJS

DPRD Kab Wajo Terima Kunjungan DPRD Majene,Sharing Soal BPJS

Foto,Ketua Komisi III Taqwa Gaffar dan Ketua Komisi IV AD,Mayang Terima Rombongan DPRD Majene 


 Sengkang – Rombongan Anggota DPRD Majene Sulbar beserta rombongan Pemkab Majene dalam hal ini Dinas Sosial Majene berkunjung ke Kabupaten Wajo Senin 14 Desember 2020 melakukan kunjungan ke DPRD Wajo dalam rangka untuk melakukan silatuhrahim dan sharing soal BPJS kesehatan.


Kunjungan ini dipimpin lansung oleh Ketua Komisi lll DPRD Majene, Safaat yang didampingi oleh Kadis Sosial Majene, Muh Ja’far dan terima oleh Ketua Komisi lll DPRD Wajo, Taqwa Gaffar bersama Ketua Komisi lV DPRD Wajo, AD Mayang.


Menurut Safaat kedatangan kunjungan kerja ke Wajo ini itu melakukan sharing dan saling berbagi ilmu sambil untuk belajar cara pengeloaan terkait BPJS kesehatan dan jampersal.


Pasalnya Wajo dinilai layak untuk didatangi dan belajar soal pengeloaan tersebut, dimana Kabupaten Wajo dinilai lebih baik dalam pengelolaan dan penataan soal BPJS dan Jempersal.


“Wajo ini dinilai layak untuk didatangi belajar dan kami nilai bagus dalam pengelolaan dan layanan”.Ujar Safaat politisi partai PPP ini.


Sedangkan Kadis Sosial Majene, Muh Jafar menambahkan kalau soal jampersal dan BPJS kesehatan ini kami datang untuk sharing belajar soal penataan, pelayanan dan pengelolaan agar nantinya bisa diaplikasikan agar Majene bisa lebih baik dan maju.


Seperti diketahui saat ini di Majene sudah mencapai sekitar diangka 75 sampai 80 persen yang dicover atau dicakup di Majene.(red,adv)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment