News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pelaksanaan Shalat Idul Adha Di Mesjid Ummul Qur'a Sengkang,Sesuai Dengan Protokol Kesehatan Covid 19

Pelaksanaan Shalat Idul Adha Di Mesjid Ummul Qur'a Sengkang,Sesuai Dengan Protokol Kesehatan Covid 19


Mesjid Agung Ummul Qur'a Sengkang Kabupaten Wajo
Mediapertiwi,co.Wajo-Pelaksanaan ibadah shalat idul adha, di mesjid agung Ummul Qur'a yang jatuh pada hari Jum'at tanggal 31 Juli 2020, berlangsung penuh hikmat, tertib, aman dan serta sesuai dengan protokol kesehatan Covid 19.

Shalat idul Adha tahun 1441 H/2020 M, dilaksanakan didalam mesjid, tidak seperti biasanya yg dilaksanakan dilapangan merdeka sengkang, namun karena situasi dan kondisi saat ini.

Bupati Wajo H. Amran Mahmud dalam sambutannya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha kepada seluruh masyarakat Wajo, bahwa kondisi idul adha tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana saat ini kita berada pada Pandemi Covid 19, ditambah lagi dengan musibah banjir yg melanda daerah kita kabupaten Wajo, 

Untuk itu Bupati Wajo mengajak kepada seluruh masyarakat Wajo untuk selalu menjaga diri serta keluarga, menjaga kesehatan, tetap mematuhi protokol kesehatan serta lebih meningkatkan kualitas keimanan kepada Allah SWT, sehingga kita bisa lepas dari segala cobaan yang menimpa kita saat ini.

Selain Bupati Wajo bersama keluarga, hadir pula Wakil Bupati Wajo bersama keluarga, ketua DPRD Wajo, Sekretaris Daerah kabupaten Wajo, perwakilan forkopimda serta beberapa kepala OPD.

salat iduladha di Masjid Agung Ummul Quraa Sengkang  dipimpin oleh K.M. H. Abdul Waris Ahmad. Setelah salat khutbah iduladha pun dibawakan oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Wajo, Sayyid Haedar Kadir, dengan Judul Khutbah Kesabaran adalah jawaban terbaik dalam menjalani ujian Allah.(red,HMS)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment