News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Duo Amran Tinjau Jalanan Yang Rusak Akibat Banjir Di Desa Balielo

Duo Amran Tinjau Jalanan Yang Rusak Akibat Banjir Di Desa Balielo



Mediapertiwi,co.Wajo-Bupati Wajo bersama wakil bupati Wajo hari ini meninjau lokasi banjir dan jalanan yang rusak akibat banjir dan didampingi beberapa kepala OPD, Camat dan Kepala Desa

Duo Amran meninjau banjir dan jalanan rusak di desa Balielo kecamatan bola hari ini, tanggal 02 Agustus 2020, start dari rujab pasanggrahan kemudian menuju cempa, dari cempa desa Pallawarukka naik perahu ke desa Balielo kecamatan bola

Keduanya melihat langsung kondisi jalanan yg rusak dan terputus akibat banjir, kondisi jalanan tersebut rusak parah sehingga tidak bisa dilalui kendaraan.

Kemudian Bupati Wajo bersama partnernya Wakil Bupati Wajo, beberapa kepala OPD, Camat serta kepala desa Balielo kemudian melakukan dialog dengan warga, terkait beberapa permasalahan selama Pandemi Covid 19 dan banjir yang terjadi di kabupaten Wajo.

Dalam dialog tersebut warga meminta untuk dilakukan rehab atau pembangunan tanggul di bantaran sungai cellu'e, yang berdampak pada 5 desa yg ada disekitarnya, sehingga jika terjadi musim hujan maka air tdk akan meluap ke 5 desa yg ada disekitarnya.

Bupati Wajo H. Amran Mahmud kemudian merespon permintaan warga tersebut, dan akan menurunkan tim untuk melihat status dan dari proyek tanggul tersebut, untuk kemudian direncanakan dan diusulkan sesuy mekanisme penganggaran yg ada.(red,HMS)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment