News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kasus Corona Di Wajo Bertambah 1 Orang 25 Orang Masih Dalam Pantauan

Kasus Corona Di Wajo Bertambah 1 Orang 25 Orang Masih Dalam Pantauan


Mediapertiwi,co.Wajo--Kasus Corona di Kabupaten Wajo bertambah lagi 1 orang selasa, 14 Juli 2020. Penambahan  positif hari ini berasal dari Kecamatan Pitumpanua.

Penambahan positif hari ini berdasarkan hasil kedua yang positif.  Kasus positif ini adalah orang yg tidak memiliki gejala atau OTG, dan sementara akan dirujuk ke Makassar.

Selain penambahan positif juga ada peningkatan kasus OTG sebanyak 7 orang, sampai saat ini sudah tercatat 226 orang yang masuk kategori OTG, dengan rincian yg masih proses pantau sebanyak 25 orang, sementara yg selesei pemantauan sebanyak 201 orang

Sementara kasus positif di kabupaten Wajo sampai hari berjumlah 12 orang, 9 diantaranya sudah dinyatakan sembuh, 1 orang sementara masih isolasi, 1 orang meninggal dunia, dan 1 orang sementara dirujuk ke Makassar

Untuk itu kita berharap kepada seluruh masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan dengan  selalu gunakan masker kalo keluar rumah, tjaga jarak dan meningkatkan imunitas tubuh dengan asupan gizi yg cukup.(red,HMS)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment