News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Wajo Dr.H.Amran Mahmud Berpesan Kepada Petugas Posko Covid 19,Bantuan Harus sesuai Dengan Peruntukanya

Bupati Wajo Dr.H.Amran Mahmud Berpesan Kepada Petugas Posko Covid 19,Bantuan Harus sesuai Dengan Peruntukanya

MEDIAPERTIWI.Co- WAJO — Bupati Wajo Berpesan,Setiap Bantuan yang masuk di Posko Covid- 19 diperuntukkan kepada warga yang terdampak Virus Corona. Bukan hanya kepada orang miskin, tetapi semua elemen yang merasakan dampak Covid- 19 dapat menerima bantuan.
Hal tersebut disampaikan Bupati Wajo, Dr H.Amran Mahmud, saat menerima secara simbolis bantuan dari Energy Equity Epic Sengkang dan PT Energi Sengkang, Rabu 29 April 2020, di Posko Covid- 19 gedung PKK, jalan Jenderal Ahmad Yani Sengkang.
Menurut orang nomor satu di Wajo ini, pandemi Covid- 19 bukan hanya berdampak bagi kesehatan tetapi semua sektor, termasuk sektor ekonomi.
“Untuk itulah, kami membuka Posko untuk memberikan kesempatan kepada semua elemen yang mau berbagi, dan sasarannya bukan hanya kepada orang miskin, tetapi semua yang terdampak, baik itu perusahaan, karyawan yang kena PHK, pekerja maupun profesi lain yang merasakan dampak virus Corona,” ujarnya.
Katanya, bantuan yang disalurkan bisa mengobati kesusahan yang diderita, apalagi ini bulan suci ramadhan, orang butuh makanan untuk sahur dan berbuka.
Ketua DPD PAN kabupaten Wajo ini, menyampaikan terimakasih, sekaligus memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah menyumbang, sebagai bentuk kepedulian atas pandemi Covid- 19.
“Saya menyampaikan terimakasih kepada semua pihak atas perhatian dan partisipasinya dalam memberikan bantuan kepada warga yang terkena dampak Covid- 19,” katanya. (Adv,HS)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment