News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Wajo dan Persatuan wartawan Indonesia (PWI) Bagikan Masker ke Pengendara

Bupati Wajo dan Persatuan wartawan Indonesia (PWI) Bagikan Masker ke Pengendara

Wajo- Mediapertiwi.co.Persatuan Wartawan Inndonesia (PWI) Kabupaten Wajo kerjasama dengan Polres Wajo Membagikan  Ribuan Masker ke Pengendara yang melewati jalur jalan mesjid raya depan mesjid agung Ummul Qura,Jumat 17/4/2020
Puluhan jurnalis dari berbagai media bersama jajaran Satlantas Polres Wajo dan Kodim 1406 juga ikut andil  membagikan maskes dan memberikan edukasi agar warga harus memakai masker saat keluar rumah untuk pencegahan penyebaran virus Corona.
Hadir juga membagikan masker tersebut Bupati Wajo H. Amran
Mahmud, Wakil Bupati Wajo H. Amran SE dan Forkopimda Kabupaten
Wajo.
Disela-sela pembagian, juga dilakukan penyerahan Alat pelindung Diri (APD)  sebanyak 20 buah yang diserahkan Bupati Wajo H Amran Mahmud vkepada Ketua PWI Kabupaten Wajo H Rukman Nawawi untuk dibagikan kepada wartawan.
Bupati Wajo H. Amran Mahmud menyampaikan terimahkasih dan apresiasi kepada para PWI Kabuaten Wajo bersama Polres yang telah membantu pemkab Wajo dalam memutus rantai virus corona di Bumi Lammaddukkelleng dengan membagikan APD berupa Masker secara gratis kepada masyarakat.
Terkait dengan pembagian APD kepada wartawan ini, orang nomor Satu di Bumi Lamaddukkelleng ini, mengatakan bahwa hal ini sebagai bentuk kepedulian pemkab Wajo kepada para wartawan yang bertugas dilapangan khususnya di daerah rawan dan beresiko penyebaran virus mematikan ini .
Kita harapkan dengan APD ini para jurnalis yang akan meliput ditempat beresiko seperti rumah sakit dan tempat bersiko lainnya dapat terlindungi dengan APD dan terhindar virus ini,” harapnya.
Kapolres Wajo melalui Kasat Lantas Polres Wajo AKP Muh.Yusuf mengungkapkan, pembagian masker bersama jurnalis ini, untuk membantu mencegah penyebaran dan penularan virus Corona (Covid-19)
Disamping itu kata dia, pihaknya juga, memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa memakai masker merupakan salah-satu upaya dalam memutus rantai covid 19 ini. “Saya harapkan agar masyarakat tetap memakai masker kalau keluar dan tetap tinggal dirumah kalau tidak ada keperluan mendesak dengan harapan dapat mencegah virus mematikan ini,” imbau Muh. Yusuf.
Ketua PWI Wajo H. Rukman Nawawi, pembagian masker ini kerjasama dengan Satlantas Polres Wajo sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat untuk mencegah virus corona covid 19 di Kabupaten wajo.
“Kita harapkan melalui pembagian masker gratis ini  masyarakat bisa membudayakan dengan memakai masker setiap keluar rumah,” harapnya.(red,b)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment