News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

BARU KELUAR DARI PENJARA RESIDIVIS MALING KEMBALI BERAKSI DI DESA LEMPA

BARU KELUAR DARI PENJARA RESIDIVIS MALING KEMBALI BERAKSI DI DESA LEMPA



MEDIAPERTIWI.CO.PAMMANA - Baru keluar dari lapas pemasyarakatan kelas ll B Senkang Kab Wajo Rudi kembali beraksi akan melakukan pencurian di kampungnya sendiri di ulugalung desa lempa kecamatan pammana.(8/4/2020).
Mereka bebas karena dapat remisi pandemi virus corona,masih ada sisa tahanan 1,5 tahun.
Namanya Rudi,mereka dikenal  warga lempa karena seringnya melakukan aksi pencurian di daerah itu,salah seorang warga lempa Bahar menuturkan kepada media pertiwi kalau rudi sering melakukan aksi pencurian di daerah ini,tahun lalu ia juga melakukan pencurian motor di sini.
Cuma ia lagi tidak mujur hari ini,sudah tiga rumah yang dimasuki belum ada satupun barang berharga yang diambil sampai ia terciduk pemilik rumah

Menurut Kapolsek Pammana, AKP Sayyek Gurais
 kepada awak media pelaku kini sudah diamankan untuk menghindari amuk massa. Pasalnya, si Rudi yang terjebak di atas toilet korbannya tak bisa bergerak dan dihujani batu oleh warga.
"Ketahuan sama pemilik rumah dan berteriak sehingga warga lain berkerumum dan melemparinya dengan batu di mana saat itu pelaku berada di atap WC milik korban," katanya.
Aksi yang dilakukan Rudi masih dalam kategori percobaan pencurian, sebab tak ada barang berharga si pemilik rumah yang hilang.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment