News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

HARI PERS NASIONAL 2020 SEPULUH BUPATI DAN WALIKOTA TERIMA ANUGERAH KEBUDAYAAN DARI PWI

HARI PERS NASIONAL 2020 SEPULUH BUPATI DAN WALIKOTA TERIMA ANUGERAH KEBUDAYAAN DARI PWI

Hari Pers Nasional
 KALSEL-Mediapertiwi. Co.-Presiden Joko Widodo didampingi para Menteri Kabinet Indonesia Maju, Para Pimpinan Lembaga Tinggi Negara, para
duta besar negara sahabat, Gubernur Kalimantan Selatan, Ketua Dewan Pers dan para bupati walikota seluruh Indonesia akrab berbaur dalam perhelatan pestanya bagi para insan pers, tokoh pers dan keluarga besar wartawan ini
Hari Pers Nasional tahun ini bertemakan Pers Menggelorakan Kalsel Sebagai Gerbang Ibukota Negara.
Presiden Jokowi dalam sambutannya mengucapkan selamat Hari Pers Nasional kepada seluruh insan pers di manapun berada. Ia menyatakan, wartawan merupakan teman yang selalu ikut dalam setiap aktivitas dan kegiatan.
"Makanya bagi saya insan pers selalu di hati dan selalu rindu. Saya kapok tidak pernah datang sekali di hari pers, makanya sebelum berangkat ke Australia saya menyempatkan hadir karena rasa cinta saya kepada para insan pers," kata Jokowi yang disambut dengan tepuk tangan meriah dari seluruh peserta yang hadir.
Ada yang menggembirakan di antara rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional 2020 ini. Di mana ada enam bupati dan empat wali kota menerima Anugerah Kebudayaan dari PWI Pusat kerjasama Apkasi dan Apeksi.

Keenam Bupati itu di antaranya, Bupati Tabalong-Kalsel, Anang Syakhfiani, Bupati Gunungkidul-DIY Badingah, Bupati Halmahera Barat-Malut, Danny Missy, Bupati Luwu Utara-Sulsel, Indah Putri Adriani, Bupati Serdang Bedagai-Sumut Soekirman, dan Bupati Tulang Bawang Barat-Lampung, Umar Ahmad.dan keempat walikota yaitu Airin Rachmi Diani, Walikota TANGSEL Banten. AS Tamrim, Walikota Bau-Bau sulawesi Tenggara. Ibnu sina, Walikota Banjarmasin, Kalimantan selatan.dan Walikota Ambon, Richard Leuhenapessi. 
Sebagai salah satu penerima Anugerah Kebudayaan, Bupati Serdang Bedagai, Soekirman mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Baginya, ini sangat berarti bagi masyarakat Serdang Bedagai yang tengah merajut kebersamaan antar suku, ras dan agama sebagi salah satu upaya pemersatu bangsa.
"Semoga semangat ini menular ke daerah-daerah lain bahwa dengan kebudayaanlah, segala perbedaan dan keragaman bangsa ini akan tetap menyatu erat dalam bingkai NKRI," ujar Soekirman.berbagai sumber. 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment