News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Diguyur Hujan,Bupati Wajo Beri Semangat Peserta Gerak Jalan Kerukunan .

Diguyur Hujan,Bupati Wajo Beri Semangat Peserta Gerak Jalan Kerukunan .

Diguyur Hujan, Bupati Wajo Beri Semangat Peserta Gerak Jalan KerukunanWh

Kementerian Agama laksanakan Gerak Jalan Kerukunan (GJK) dalam rangka peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama yang ke-74 tahun 2020, (11/01/20).
Hujan yang turun sejak dini hari tidak menurunkan semangat peserta untuk mengikuti Gerak Jalan Kerukunan (GJK).
Dalam sambutan singkatnya Bupati Wajo beri semangat kepada ribuan peserta Gerak Jalan Kerukunan (GJK).
“Walaupun cuaca kurang mendukung, namun sebenarnya inilah yang dinanti para petani-petani kota karena Kabupaten Wajo ini penghasilannya 80% adalah dari hasil pertanian”, ucapnya.
“Kita bersyukur pagi ini kita disambut dengan hujan dalam suasana kebersamaan, kita do’akan terkait dengan berita BMKG ini menjadi kewaspadaan kita semua”, lanjutnya.
Rute yang ditempuh peserta Gerak Jalan Kerukunan (GJK) yaitu, Lapangan Kantor Kemenag, Jln. Beringin, Jln. Bau Baharuddin, Jln. Lembu, Jln. Rusa (depan Kantor Bupati Wajo) dan terus kembali di halaman Kantor Kemenag Wajo di Jln. Akasia Sengkang.
Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti ke-74, setelah sebelumnya dilaksanakan upacara pada 3 Januari 2020 dan kegiatan olahraga dan lomba seni.
Turut hadir Ketua FKUB, Jemaat Kristen, Jemaat Hindu, serta sponsor kegiatan dari Bank Mandiri Syariah, BNI Syariah, BRI Syariah dan BMT As’adiyah.(humas)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment