News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kerja Sama Artinya Saling Membutuhkan

Kerja Sama Artinya Saling Membutuhkan

Kerja Sama Artinya Saling Membutuhkan


Pasang kayu.pertiwi online.
Dinas kominfo membuka ruang kerja sama dengan wartawan' dengan ansumsi bahwa kerja sama yang saling membutuhkan satu dengan yang lain dalam hal ini adalah antara pemerintah daerah dengan wartawan yang bertugas di kabupaten pasang kayu.
Demikian kata pembuka Kadis kominfo kabupaten pasang kayu Suri fitriah SSos MSi  3 januari 2020. Dalam pertemuan' bersama awak media cetak, maupun online.
Harapan lain dari kadis Kominfo' wartawan media cetak maupun online dapat memberitakan semua kegiatan pembangunan dari Pemerintah Kabupaten baik pembangunan fisik maupun pembangunan nonfisik. Ini lebih kepada menyampaikan informasi kepada masyarakat luas tentang prioritas pembagunan dan prioritas program kerja pemerintah daerah.
Program jangka pendek jangka menengah dan program jangka panjang.
Hai ini sekaligus melibatkan masyarakat sebagai wasit  dalam mencocokan program kerja  yang disampaikan  oleh pemerintah dalam rapat program kerja di kantor DPRD  pasang kayu.
Tentu program mana yang sudah terealisasi dan mana yang belum. Masyarakat   dapat melihat langsung sebagai tim penilai dalam melihat karya pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat pasang kayu.
Sementara kabit sarana komonikasi dan desiminasi  informasi( Dinas kominfo  kamlan Spd menambahkan kepada wartawan yang hadir supaya bisa bekerja sama yang saling membutuhkan tentu teman wartawan bisa memberikan masukan untuk kemajuan dan pembangunan Kabupaten pasang kayu.(ading marulu)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment