News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Peran Aktif Babinsa Kepatihan Wetan Dalam Musyawarah Masyarakat Desa (MMD)

Peran Aktif Babinsa Kepatihan Wetan Dalam Musyawarah Masyarakat Desa (MMD)

 
Mediapertiwi,id,Surakarta-Babinsa Kepatihan Wetan Koramil 04/Jebres Kodim 0735 Surakarta Serda Budiono mengikuti Musyawarah Masyarakat Desa (MMD) bertempat di Pendopo Kelurahan Jl. Sutan Syahrir No.26 Kelurahan Kepatihan Wetan Kecamatan Jebres Kota Surakarta. Selasa ( 28/05/2024 ) Pkl 19.00 WIB tadi malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut meliputi Babinsa, Bhabinkamtibmas, Lurah, Ketua LPMK, Ketua RW/RT dan Perwakilan Kelembangaan Kelurahan Kepatihan Wetan

Ditegaskan Serda Budiono tujuan dari kegiatan ini adalah untuk berkoordinasi dengan Ketua Kelembagaan LPMK, RW/RT sebagai ajang sarana komunikasi Pembahasan tentang rencana Pembentukan Pengurus Pokja Keluarga Berkwalitas, ramah perempuan dan peduli anak serta Pembentukan Panitia Even Budaya Babat Kepatihan yang akan di selenggarakan pada bulan Agustus.

"Kegiatan yang sudah dilaksanakan setiap minggu terakhir tersebut sangat efektif dalam meningkatkan tali silaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat sehingga perencanaan agenda bisa terlaksana dengan baik,”pungkas Serda Budiono.

(Arda 72) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment