News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Peduli Terhadap Pendidikan, Babinsa Sudiroprajan Sambang ke Sekolah Taman Kanak - Kanak

Peduli Terhadap Pendidikan, Babinsa Sudiroprajan Sambang ke Sekolah Taman Kanak - Kanak

 
Mediapertiwi,id,Surakarta-Dalam Upaya meningkatkan mutu Pendidikan serta menanamkan kecintaan anak-anak kepada TNI,Babinsa Sudiroprajan Koramil 04/Jebres kodim 0735/Surakarta Serka Jhony Dedy Tamonob berkunjung ke TK Siwipeni Kelurahan Sudiroprajan Kecamatan Jebres, Selasa (22/05/2024).

"hal ini kami lakukan guna menjalin tali silaturrahmi sekaligus mengenalkan profesi TNI sehingga Kegiatan ini diharapkan membuat para anak-anak lebih dekat dan akrab dengan kehadiran seorang TNI."tutur Serka Jhony disela-sela kegiatan.

Lebih lanjut ditegaskan Taman Kanak - Kanak adalah merupakan pendidikan  formal. Di masa seperti ini, masa penting dalam pertumbuhan dan perkembangan anak-anak, khususnya di usia 5 sampai dengan 6 tahun di usia ini sangat penting untuk perkembangan anak khususnya dalam perkembangan perilaku, bakat dan pengetahuan mengingat pentingnya pendidikan anak usia dini, 

"Selaku Babinsa kami mendatangi anak-anak sekolah Taman Kanak - Kanak  dan memberikan mereka edukasi pembelajaran maupun motivasi agar mereka lebih bersemangat saat belajar."imbuhnya.

"Tujuan Babinsa sebagai Sahabat Anak ini adalah untuk menanamkan kecintaan anak-anak kepada TNI sejak dini,Selain itu dengan ditanamkan sejak dini, diharapkan anak-anak tersebut kelak kalau sudah dewasa nanti bisa lebih disiplin dan mematuhi segala peraturan perundang-undangan sehingga dengan kata lain mendidik anak sejak dini dari perbuatan yang melanggar hukum."tukasnya.

(Arda 72) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment