News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kegiatan Non Fisik TMMD Sengkuyung Tahap II, Kasdim 0735/ Surakarta, Berikan Materi Wasbang Dan Bela Negara

Kegiatan Non Fisik TMMD Sengkuyung Tahap II, Kasdim 0735/ Surakarta, Berikan Materi Wasbang Dan Bela Negara

 
Mediapertiwi,id,Surakarta-Sasaran Kegiatan Non Fisik TMMD Sengkuyung Tahap II di wilayah Kodim 0735 Surakarta, Mayor Inf Suwarko selaku Kasdim 0735/Surakarta memberikan penyuluhan materi Wasbang  dan  Bela Negara serta Penanaman Nilai Nilai Pancasila, bertempat di Pendopo Kelurahan Kerten, Jl. A.Yani No. 377 Kelurahan Kerten Kecamatan Laweyan, Rabu (22/05/2024).

Kegiatan penyuluhan Wasbang dan Bela Negara serta Penanaman Nilai Nilai Pancasila merupakan salah satu kegiatan sasaran non fisik Program  TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0735/Surakarta, ini difokuskan pada nilai-nilai cinta Tanah Air, Pancasila dan Bela Negara.

Kasdim menegaskan penyuluhan Wasbang dan Bela Negara ini dilakukan guna meningkatkan kecintaan terhadap Tanah Air termasuk pengamalan nilai-nilai Pancasila.

"Dalam pembahasan yang dipastikan mencakup, di antaranya makna Wasbang adalah kesadaran dan tindakan warga negara yang diterapkan, karena cinta mereka terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasar pada Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 untuk kelangsungan hidup Bangsa dan Negara."tegasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Mayor Inf Suwarko, A.Md (Kasdim 0735/Ska), Kapten CBA Kurdi (Pasiter Kodim 0735/Ska), Kapten Inf Tri Sakti K (Danramil 01/Laweyan), Perwakilan kecamatan Laweyan, Anis Widhaningsih SE(Lurah Kerten), Maya LPMK Kerten, KTI kel Kerten, Pak Tugino (Pokmas), Linmas Kel Kerten, serta Warga Rt 2/9 Kelurahan Kerten.

(Arda 72) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment