News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Angkong Alat Angkut Sederhana Mampu Sebagai Senjata Andalan Satgas TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0735/Surakarta

Angkong Alat Angkut Sederhana Mampu Sebagai Senjata Andalan Satgas TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0735/Surakarta

 
Mediapertiwi,id,Surakarta-Dalam setiap pelaksanaan TMMD pasti akan menyasar pada kegiatan fisik, Salah satunya adalah sasaran fisik dalam Program TMMD Sengkuyung Tahap II tahun 2024 di wilayah Kodim 0735/Surakarta yang dilaksanakan di Kelurahan Kerten Kecamatan Laweyan yang membutuhkan tenaga ekstra yakni Pembangunan Talud, mengingat sebagian besar masih dikerjakan secara manual, maka dibutuhkan sarana untuk memudahkannya. 

"Angkong dan molen adalah solusinya. Angkong yang merupakan alat angkut sederhana yang digunakan untuk mengangkut pecahan batu dan adonan material untuk dibawa menuju tempat pembangunan talud."."tegas Sertu Widodo selaku Anggota Satgas kepada awak media pada Rabu (22/05/2024).

 “Angkong terbukti sangat membantu dalam pelaksanaan  pembangunan Talud psasaran fisik TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0735/Surakarta ini, mobilitasnya tinggal di dorong saja, sehingga lebih hemat tenaga dan waktu."imbuhnya

"Sedangkan molen, sangat membantu anggota satgas untuk membuat adukan cor yang berkualitas, cepat, dan hemat tenaga sehingga mempercepat proses pengerjaan dan penyelesaian sasaran fisik pembangunan Talud tersebut."pungkasnya.

(Arda 72) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment