News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PEMKAB WAJO LAKSANAKAN UPACARA HARI KESADARAN NASIONAL SETIAP TANGGAL 17 DI RANGKAIKAN DENGAN HALAL BIHALAL

PEMKAB WAJO LAKSANAKAN UPACARA HARI KESADARAN NASIONAL SETIAP TANGGAL 17 DI RANGKAIKAN DENGAN HALAL BIHALAL

 
Mediapertiwi,id,Wajo SulSel-Pemerintah Kabupaten Wajo melaksanakan upacara hari kesadaran nasional setiap tanggal 17 yang dirangkaikan dengan Halal Bihalal dimana diikuti oleh seluruh ASN, P3K, dan Non ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Wajo, Rabu (17/4).

Dalam sambutannya Bapak Pj.Bupati Wajo menyampaikan Puji syukur kita sampaikan kehadirat Allah SWT, Tuhan yang maha pengasih dan penyayang, yang telah memberikan berbagai kenikmatan diantaranya nikmat kesehatan, kekuatan serta keluangan waktu kepada kita sekalian, untuk bersama - sama hadir di tempat ini, lanjut Andi Bataralifu menyampaikan beberapa hal diantaranya, Terima kasih atas kinerja bapak ibu dan apresiasi atas kehadirannya pada upacara HKN (Hari Kesadaran Nasional) dan semoga bisa menjadi motivasi untuk rekan-rekan kita yang tidak sempat hadir, lanjut andi bataralifu, bahwa dalam rangka penanganan arus mudik dan balik lebaran, mudah-mudahan kita dapat menjaga ketertiban saat arus balik lebaran.

Selanjutnya bahwa dalam beberapa bulan kedepan kita akan memasuki musim penghujan, sebagaimana bencana yg terjadi di daerah tanah toraja, untuk itu kepada rekan-rekan kiranya mencoba mendeteksi secara dini daerah atau wilayah yang berpotensi menimbukkan bencana.

Dalam rangka peringatan  HJW (Hari Jadi Wajo) ke - 625 yang mengambil tema Merajut Sutera Merangkai Nusantara di Tanah Wajo yang di rangkaikan peringatan Hari Bumi dimana rencananya akan melakukan kegiatan menanam pohon serentak 23 Kabupaten Kota secara Virtual dan bibitnya dari propinsi dan kabupaten wajo yang akan di distribusikan ke masing-masing sekolah dan Kecamatan, merupakan kebanggan kita karena kegiatan hari bumi di pusatkan di Kabupaten Wajo.

Andi Bataralifu juga mengingatkan bahwa kita akan melaksanakan pemilihan kepala daerah kurang lebih 6 bulan lagi, hal ini menjadi regulasi kita bersama, banyak dinamika di dalamnya dan apapun dinamika yang terjadi tetap mengedepkan kepentingan masyarakat dalam membangun Kabupaten Wajo kedepan, berikutnya beberapa atensi pusat terkait inflasi yang berhasil kita turunkan dari 5.8% menjadi 4.2% atau 1.2 point, termasuk Stunting dan Kemiskinan yang menjadi pekerjaan kita bersama.

Terakhir Pj.Bupati Wajo ini mengingatkan bahwa pada bulan april program kerja sudah berjalan untuk itu kepada seluruh perangkat daerah  membuat evaluasi laporan bulanan akan hal yang  menghambat kinerja kita. Tutup andi bataralifu.

Kegiatan Upacara HKN dan Halal Bihalal ini juga diikuti oleh Sekretaris daerah dan seluruh pejabat pimpinan tinggi pratama lingkup Pemerintah Kabupaten Wajo. (Humas Pemda)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment